Organisasi Sayap Partai Pengusung Sinergi Menangkan Jokowi-Ma\’ruf

Organisasi Sayap Partai Pengusung Sinergi Menangkan Jokowi-Ma\’ruf

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Organisasi sayap 9 Partai Koalisi pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amien bersinergi untuk menangkan pasangan pilpres urutan 1 tersebut. Hal tersebut ditandai dengan Deklarasi Organisasi Sayap 9 Partai Koalisi DKI Jakarta pengusung Capres Jokowi-Ma’rum Amin yang namanya dikukuhkan menjadi JAMS (Jakarta Anak Muda Satu).

Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Jonner B Silaen menyatakan, deklarasi JAMS tentunya untuk memperkuat solidaritas sembilan partai koalisi pendukung Jokowi, yang segmentasinya lebih ke pemuda dan kaum milenial.

“Kami baru terbentuk sekitar dua minggu lalu, deklarasi ini untuk menguatkan dan saling bersinergi. Kepengurusannya berbentuk presidium, setiap ketua sayap adalah ketua dan penanggung jawab. Sekjennya dari Banteng PDIP, tujuannya jelas menggarap dan meraup suara milineal,” ucapnya, Selasa (9/10/2018).

Baca Juga : Akhir 2018 Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Tembus 67 Juta

Menurut dia, perwakilan dari Partai Perindo adalah organisasi sayap Pemuda Perindo DKI Jakarta yang secara garis merah bersinggungan langsung dengan organisasi pemuda. Jonner mengatakan Pemuda Perindo nantinya akan berkontribusi dan bersinergi dengan organisasi sayap partai koalisi lainnya dalam mengawal program JAMS.

“Tentunya berbeda dengan struktural di TKN, kita mengarah dan fokus pada generasi muda, kita akan masuk di komunitas-komunitas olahraga, komunitas motor dimana anak muda berkumpul di sana,” jelasnya.

Dia juga menyatakan JAMS ini menargetkan bisa mendulang 30% dari 40% suara pemuda di Jakarta. “Target kita utamanya mahasiswa. 30 dari 40% suara milineal kita akan garap dan mendapatkannya,” tegasnya.

Begitupun dengan Ketua DPW DKI Jakarta Partai Perindo Sahrianta Tarigan yang menyatakan JAMS merupakan bentuk program dari Tim Kampanye Daerah Jokowi – Maruf yang merupakan turunan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) tujuannya agar kampanye yang dilakukan benar benar terasa sampai pada akar rumput masyarakat.