Pelatih Arsenal Tukar Peran Leno dan Petr Cech

Pelatih Arsenal Tukar Peran Leno dan Petr Cech

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pelatih Arsenal Unai Emery akan turunkan kiper senior Petr Cech menjadi starter waktu menantang Blackpool pada putaran ke empat Piala Liga Inggris 2018/2019 atau Piala Carabao di Emritaes Satdium, Rabu (31/10/2018) malam waktu lokal atau Kamis (1/11/2018) jam 02.45 WIB.

Cech mangkir saat hampir sebulan sebab cedera hamstring. Cedera Cech buka jalan Bernd Leno untuk ambil peranan menjadi penjaga gawang penting sesudah cuma duduk di bangku cadangan pada awal musim kemarin.

Leno mengawal gawang Arsenal waktu ditahan 2-2 di markas Crystal Palace pada pertandingan Liga Primer, Minggu (28/10/2018), saat Cech kembali di bangku cadangan untuk kali pertamanya. Emery sudah mengutarakan ketetapan yang tunjukkan jika Bernd Leno akan dipertahankan tempatnya menjadi penjaga gawang Nomer 1 di Liga Primer.

Sebelum Cech cedera, Emery cuma memakai Leno di arena piala (bukan liga). Akan tetapi, ketetapan Emery untuk mainkan Cech menantang Blackpool tunjukkan jika peranan itu kemungkinan diganti.

Banyak yang memandang Leno lebih pas dengan style Emery yang bangun serangan dari belakang. Sedang potensi Cech, 36 tahun, untuk bermain dengan kakinya sudah dipertanyakan saat beberapa minggu pertama musim ini.

Baca Juga : Tak Terima Kalah, Pelatih Everton Tuduh Martial Lakukan Diving

“Dalam setiap waktu peristiwa di tiap-tiap laga, kami akan memberi peluang pada penjaga gawang untuk menolong kami,” kata Emery dikutip ESPN. “Kami ingin tiap-tiap kiper miliki keyakinan diri. Sekarang, Petr Cech akan starter di laga menantang Blackpool, sesudah kembali dari cedera.”

Tidak hanya Cech, Emery ikut memberikan peluang pemain muda seperti Emile Smith-Rowe menjadi starter. Pemain Akademi Smith-Rowe, Eddie Nketiah, Joe Willock, serta Julio Pleguezuelo ikut mengambil sisi dalam session latihan team, Selasa (30/10/2018). Beberapa pemain senior diistirahatkan mendekati laga kandang menantang Liverpool di Liga Primer, Sabtu (3/11/2018).

“Kami akan pilih 18 pemain untuk laga Blackpool, beberapa pemain muda juga. Kami akan mencampurkan untuk memperoleh perform terunggul menantang Blackpool, untuk menghargai mereka,” kata Emery.

“Perihal penting buat pemain muda ialah untuk siaga sehari-hari di session kursus. Mereka butuh memakai contoh pemain yang memiliki pengalaman, bagaimana mereka maju, serta belajar dari mereka.”