Pengakuan Dwi Andhika yang Sempat Perang Dingin dengan Chika Jessica

Pengakuan Dwi Andhika yang Sempat Perang Dingin dengan Chika Jessica

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sudah sempat ikut serta perseteruan, Dwi Andhika mengakui bila saat dua tahun ikut serta perang dingin dengan Chika Jessica. Akan tetapi sekarang dia bersukur jika hubungan kembali lebih baik dengan sang bekas kekasih.

Bermula dari kedekatan Chika dengan Deddy Corbuzier di tahun 2015 yang membuat jalinan Chika serta Dwi Andhika jadi renggang. Sampai dakwaan pria yang suka sama-sama type yang disebutkan Chika dengan inisial DA.

Kekompakkan kedua-duanya juga tidak diduga hilang bersamaan dengan perseteruan yang lalu muncul. Tiga tahun berlalu, Dwi Andhika pada akhirnya membuka nada. Dia menuturkan bila memang sempat lost kontak dengan mojang asal Bandung itu.

“Aku tidak terkait sama Chika saat kira-kira dua tahun. Tetapi jika disebut perseteruan, saya kan dahulu no comment. Jadi saya kira itu permasalahannya ia (Chika) saja, tetapi itu dahulu. Saat ini sudah baikan,” kata Dwi Andhika, pada Rabu (17/10/2018).

Baca Juga : Cawapres 02 Sebut PAN dan Prabowo-Sandi Siap Raih Kemenangan

Jalinan yang telah kembali baik dengan diawali keinginan maaf dari Chika pada Andhika. Terasa permasalahan itu telah berlalu, pria 32 tahun itu juga lalu buka pintu maaf serta pada akhirnya mereka kembali akrab.

“Iya ia meminta maaf, saya juga sebab tidak terasa miliki perseteruan jadinya ya biasa saja. Pada akhirnya kita cerita-cerita kembali, seperti dahulu lah intinya. Alhamdulillah suka sich, Chika selanjutnya dapat kembali ke Chika yang saya kenal 12 tahun kemarin,” kata Dhika.

Waktu di tanya bagaimana kedua-duanya mengawali percakapan sampai pada akhirnya sama-sama bermaafan, Dhika juga ketawa. Dia menjelaskan sudah sempat ada awkward event di mana untuk kali pertamanya mereka berjumpa dalam kurun waktu yang lama.

“Kan sudah tidak bertemu lebih dari dua tahun tuch, selalu kita tidak diduga berada di satu projek yang mewajibkan kompak. Terjadi awkward event, yang awalannya senyum dahulu, nanya berita, selalu baru kita mulai percakapan, hingga kemudian sama-sama maaf-maafan. Alhamdulillah mudah-mudahan selalu seperti sekarang ini hubungan,” pungkas Dhika.