Pernah Kena Guna-Guna, Irma Darmawangsa Dibikin Gagap

Pernah Kena Guna-Guna, Irma Darmawangsa Dibikin Gagap

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ramainya peristiwa artis yang alami perihal mistis terakhir nyatanya sempat juga dihadapi Irma Darmawangsa, Irma mengakui sempat menjadi korban praktik pengetahuan hitam.

“Saya sich pernah, untuk Allah. Tetapi saya telah tidak ingin ingat-ingat lagi. Membuat sakit hati.

Kata Irma, peristiwa itu dia alami telah lumayan lama. Satu saat, sang pelantun dangdut mendadak tidak bisa bicara dengan lancar.

“Saya dibikin gagap. Jika ngomong ditambah lagi nyanyi ya tidak dapat,” cerita Irma.

Bahkan juga waktu berupaya bicara, kekasih Ricky Cuaca itu alami sakit dibagian hati. “Jika ingin keluarin nada, ulu hatiku sakit seperti diikat sama tali kencang banget,” lanjut dia.

Baca Juga : Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi

Hal tersebut mesti dirasa Irma kurun waktu yang lumayan lama. Menurut perkiraan, hampir setahun dianya kehilangan potensi bicara lancar.

“Itu lama, beberapa bulan. Hampir satu tahun saya demikian,” katanya.

Sadar peristiwa yang dihadapi adalah dampak praktik pengetahuan hitam, Irma juga langsung mendatangi sebagian orang pandai untuk berobat. Sudah sempat tidak berbuah hasil, dia bersukur karena pada akhirnya bisa sembuh.

“Disembuhin sama orang pandai di Bojong, ibu-ibu begitu. Didoain, selalu diurut-urut gunakan minyak dari dia. Tetapi itu tidak hanya sekali, saya berulang-kali hadir ke sana,” pungkas Irma Darmawangsa.