Presiden Barcelona Buka Pintu untuk Guardiola

Presiden Barcelona Buka Pintu untuk Guardiola

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Presiden Barcelona Josep Bartomeu menanggapi positif kemauan Pelatih Manchester City Pep Guardiola untuk kembali pada Barcelona. Bartomeu buka pintu lebar-lebar untuk bekas pelatih Barcelona itu pulang ke Camp Nou.

Belakangan ini Guardiola mengutarakan ingin merampungkan karir kepelatihannya di Camp Nou. Pelatih dari Spanyol itu Ingin akhiri karir kepelatihannya ditempat pertama-tama mengawali, yaitu di Akademi La Masia.

Guardiola sempat bermain untuk Barca saat 11 tahun, lalu jadi pelatih pada tahun 2008, pimpin club dengan menyumbang 14 piala termasuk juga dua titel Liga Champions.

“Dia ialah seseorang jenius,” tutur Bartomeu.

Baca Juga : Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

“Saya membaca pengakuan belakangan ini jika dia ingin kembali pada Barcelona, mungkin dalam peranan kepelatihan di Akademi La Masia. Itu bisa menjadi berita baik buat club serta dia paham pintu tetap terbuka baginya untuk kembali.”

“Awalannya, tidak ada yang ingin dia pergi. Tetapi, dia ingin pergi serta itu ialah pilihannya. Tapi dia tentu dapat kembali serta kami akan memberi dukungan, kenapa tidak?”

Diluar itu, Bartomeu juga mengulas hari esok Lionel Messi: “Saya fikir kami akan memilikinya lebih lama dari persetujuan sekarang ini (sampai 2021). Dia tidak mempunyai kemauan untuk pergi serta kami selalu menyampaikan padanya jika dia dapat jadi club satu orang, serta kami belum pernah punya niat untuk jual pemain terunggul kami. Kami ingin meneruskan keberhasilan kami serta membawa kebahagiaan pada fans kami,” tutur Bartomeu.