Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi

Ratna Sarumpaet Disarankan Berani Melapor ke Polisi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sekjen DPP PKPI, Verry Surya Hendrawan mengakui partainya mengutuk keras aksi disangka penganiayaan pada Aktivis Ratna Sarumpaet oleh orang tidak diketahui.

Menurut Verry, apapun motifnya, aksi penganiayaan tidak dibetulkan dengan hukum, etika serta budaya mulia bangsa Indonesia. “Ditambah lagi ini menerpa seseorang ibu,” kata Verry, Rabu (3/10/2018).

Jadi itu, Verry menggerakkan supaya wanita sebagai anggota tubuh pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno itu berani memberikan laporan masalah yang menerpanya pada aparat kepolisian supaya diusut selesai.

Baca Juga : Jelang Musim Hujan, SDA DKI Sebut Ada 30 Titik Rawan Banjir

“Kami meyakini jika Kepolisian RI begitu dapat merampungkan serta membuka masalah ini, hingga jelas untuk semua pihak,” katanya.

Dalam perihal ini, Wakil Sekretaris Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin ini mengimbau pada semua pihak tidak untuk berandai-andai serta mengkaitkan perihal ini dengan pilihan politik Ratna.

“Janganlah berspekulasi/memancing di air keruh. Mari Kita saling mendinginkan situasi hati. Bangsa Indonesia tengah berduka untuk Palu, Sigi serta Donggala,” pungkasnya.