Ronaldo Bawa Juventus Petik Hasil Sempurna

Ronaldo Bawa Juventus Petik Hasil Sempurna

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Juventus mencatat kemenangan waktu berkunjung ke markas Udinese dalam kelanjutan Serie A Italia, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Ronaldo kembali cetak gol untuk membawa Si Nyonya Tua unggul 2-0 di Dacia Ajang.

Gol Ronaldo terbentuk di menit ke-37, manfaatkan umpan Mario Mandzukic. Awal mulanya, Rodrigo Bentancur buka gol kemenangan Si Nyonya Tua pada menit ke-33.

Ini kemenangan ke-8 Juventus di Serie A. Catatan Optapaolo, cuma berlangsung delapan kali selama Serie A diselenggarakan, satu team memenangkan delapan pertandingan pembuka Serie A, yaitu Juventus pada musim 1930/31, 1985/86, 2005/06, serta 2018/19, dan AS Roma (2013/14) serta Napoli (2017/18).

Sekarang, Juventus semakin kuat di puncak klassemen dengan 24 point, unggul sembilan point dari Napoli (diperingkat 2) dengan 15 angka. Napoli akan menjamu Sassuolo, Minggu (7/10/2018). Bila menang, jadi Napoli akan ketinggalan enam angka.

Baca Juga : Makin Panas, Dewi Perssik dan Keponakan Kembali Saling Sindir

“Kami berusaha keras untuk pastikan melalui awal yang kuat musim ini. Ini ialah laga yang susah, saya fikir kami bermain mungkin yang terunggul pada musim ini, hingga Udinese praktis tidak dapat banyak berbuat,” kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Juventus mainkan konstruksi 4-3-3 dengan Paulo Dybala serta Cristiano Ronaldo di seputar Mario Mandzukic. “Pemain depan bekerja begitu baik dalam memenangi kembali bola. Mandzukic jelas begitu menolong saat bertahan, tapi yang terpenting sekarang ini ialah jika mereka semua menyebar serta dalam tempat yang benar, menutupi lapangan.

Susunan Pemain

Udinese (4-3-3): Scuffet; Stryger-Larsen, Troost-Ekong, Nuytinck, Samir; Behrami (Pussetto 62); Fofana, Mandragora, De Paul; Barak (Teodorczyk 75); Lasagna (Vizeu 86)
Pelatih: Julio Velazquez.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic (Barzagli 89), Matuidi (Emre Can 46); Dybala (Bernardeschi 65), Mandzukic, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Massimiliano Allegri.