Soal Adegan Ciuman, Jefri Nichol Pastikan Pacar Tak Cemburu

Soal Adegan Ciuman, Jefri Nichol Pastikan Pacar Tak Cemburu

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Dalam satu projek paling baru film yang bertopik ‘Dear Nathan Hello Salma’, Jefri Nichol ditempatkan dengan adegan tidak biasa bersama dengan lawan mainnya, Amanda Rawles. Ya, di mana kedua-duanya mesti memerankan adegan berciuman.

Langsung hal tersebut jadi ramai diperbincangkan sampai pertanyaan mengerucut pada respon kekasih dari Jefri Nichol. Saat ditanyakan hal itu, apakah kata Jefri Nichol?

Waktu didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (19/10/2018), Jefri Nichol menyebutkan jika sang kekasih yang lihat adegan itu biasa saja.

Baca Juga : HT: Caleg Perindo Harus Menang agar Bisa Majukan Indonesia

Selanjutnya, Jefri Nichol kembali menjelaskan jika hal tersebut telah jadi tuntutan buat seseorang aktor. Ditambah lagi Jefri Nichol serta Amanda Rawles seringkali dipasangkan pada tiap-tiap film.

“Enggaklah biasa saja, kan buat tuntutan pekerjaan ikut,” sambungnya.

Selain itu, saat beberapa mass media menyentuh berkaitan sang pacar yang jarang diterbitkan olehnya, Jefri kembali menjelaskan, jika itu jadi satu privasinya. Serta dia dikit menyatakan jika publik tidak butuh tahu cerita asmara yang tengah dirajut.

“Emang (jarang diterbitkan), memang buat diri pribadi saja bukan untuk di di kunsumsi publik serta publik ikut tidak butuh tahu ikut,” tutupnya.