Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Material Lukai Pengendara Motor

Tak Kuat Nanjak, Truk Bermuatan Material Lukai Pengendara Motor

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Karena tidak kuat naik, truk container nopol B 9662 BP berhenti di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/10/2018) berhenti. Tidak itu saja, karena peristiwa ini seseorang pengendara motor Spacy, B 3410 TVW terluka sebab tertimpa benda yang diangkut container itu.

Korban didapati berumur seputar 30 tahunan serta langsung di bawa serta ke Puskesmas paling dekat untuk memperoleh perawatan. Saksi mata di tempat peristiwa, Yatno (38) menyampaikan, momen itu berlangsung pada jam 19.00 WIB sudah sempat membuat macet jalanan.

Bahkan juga antrean kendaraan sampai seputar 2 km. sebelum pada akhirnya petugas hadir. Supir truk lalu langsung cemas.”Korbannya langsung di bawa serta ke Puskemas, lukanya tidak sangat kronis,” kata Yatno pada wartawan Senin (8/10/2018).

Baca Juga : Sevilla Kudeta Barcelona

Container yang berisi material berisi besi bangunan serta beton kecil masih tetap ada di tempat. Laju container berhenti, sesudah salah satunya material yang terjatuh pas ada di bak container hentikan lajunya.

Di belakangnya, terlihat satu motor yang terparkir di standard samping serta tampak rusak dibagian depan.Dugaan kuat motor itu sudah sempat tertimpa benda container.

Petugas Polantas Polres Jakarta Barat, Aiptu Toni menjelaskan, sopir serta keneknya telah dibawa petugas Laka Lalu. “Dugaan kuat, container ini tidak kuat naik. Serta alami penurunan dan menabrak motor dibelakangnya,” katanya.