Tak Kunjung Hadir, Lyra Virna Mangkir dari Panggilan Polisi?

Tak Kunjung Hadir, Lyra Virna Mangkir dari Panggilan Polisi?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lyra Virna diskedulkan penuhi panggilan Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (11/10/2018). Pemanggilan Lyra sendiri terkait dengan masalah pencemaran nama baik, di mana dianya diputuskan menjadi terduga.

Dalam pemanggilan kesempatan ini, penyidik gagasannya akan melimpahkan Lyra Virna ke Kejaksaan Negeri Bekasi Kota. Karena semenjak waktu lalu, berkas masalah pencemaran nama baik yang menyeret Lyra telah dinyatakan komplet atau P21.

Lyra Virna sendiri diskedulkan ada penuhi panggilan pada jam 10.00 WIB barusan. Akan tetapi sampai sekarang ini, istri Fadlan Muhammad belumlah tampak ada di tempat.

Berkaitan pemanggilan Lyra Virna, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono menyampaikan agenda itu memang benar terdapatnya. Walau demikian, pihaknya ikut belumlah terima info kelanjutan sekitar gagasan kehadiran Lyra.

Baca Juga : Soal Kampanye di Sekolah, Semua Harus Mentaati Aturan KPU

“Sampai saat ini belumlah bisa info kehadiran yang berkaitan,” tutur ia waktu di konfirmasi.

Sesaat menurut info dari kuasa hukum Lyra Virna, Razman Nasution, pihaknya belumlah terima berita pemanggilan dari penyidik Polda Metro Jaya. Menyikapi hal itu, Argo memandang tidak ada yang perlu dipermasalahkan.

“Ya tidak apa-apa. Kita akan menyebut yang berkaitan, berarti kita akan memberitahu jika penyelidikan telah tuntas. Ya kelak akan kita komunikasikan kembali,” katanya.

Walau demikian, Polda Metro Jaya siap juga ambil langkah tegas jika Lyra Virna di rasa tidak kooperatif. Misal mangkir dari panggilan penyidik, ada peluang Lyra akan dijemput paksa.

“Ya kita nantikan saja ya,” pungkas Argo.