Tak Terbukti Bersalah, Yeeun Bebas dari Tuduhan Penipuan

Tak Terbukti Bersalah, Yeeun Bebas dari Tuduhan Penipuan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Park Ye Eun, bekas personil Wonder Girls pada akhirnya bebas dari dakwaan penipuan yang menyertakan sang bapak, Pendeta Park Young Gyun. Yeeun bersama dengan sang bapak, didapati merampungkan penyidikan di Kepolisian Suseo, Seoul, Korea Selatan, pada 7 Oktober 2018.

Berdasar pada penyidikan, pihak kepolisian temukan Yeeun tidak bersalah serta akan melanjutkan masalah Park Young Gyun itu ke kejaksaan. Sesaat Yeeun sudah dibebaskan dari semua dakwaan, sebab tidak dapat dibuktikan ikut serta dalam penipuan itu.

Berkaitan masalah ini, Yeeun sebetulnya sudah membuka nada waktu diwawancara oleh Edaily, pada 11 September yang lalu. Ia menyampaikan, “Aku kiprah menjadi personil Wonder Girls saat lebih dari 10 tahun. Sesudahnya, saya masuk dengan Amoeba Culture serta comeback dengan nama HA:TFELT,” katanya.

Walau tidak banyak, akan tetapi Yeeun mengklaim, dia membuahkan uang yang cukuplah untuk dianya serta cost hidup keluarganya. “Dengan demikian, saya tidak miliki argumen untuk menipu orang yang lain. Apalagi, saya tidak akan lakukan tindakan sembrono serta sebodoh itu,” kata Yeeun memberikan.

Saat interviu itu, Yeeun ikut bercerita mengenai histori keluarganya yang cukuplah kelam. Vokalis 29 tahun itu mesti melawan fakta jika ke-2 orangtuanya bercerai waktu dia masih tetap berumur 12 tahun. Seputar 3 tahun pasca-bercerai, Park Young Gyun menikah kembali serta Yeeun tumbuh remaja tiada pengasuhan sang bapak.

Baca Juga : SMRC Rilis Survei 71,4% Publik Puas dengan Kinerja Jokowi

“Seingatku, mereka bercerai sebab ayahku berselingkuh. Saya mempunyai jalinan yang begitu tidak nyaman dengan ayahku. Hal tersebut, bahkan juga sampai pada titik saya malas memanggilnya ‘ayah’,” tutur Yeeun.

Ia memberikan, “Ketika kakakku menikah pada 2012, keluargaku mulai berkomunikasi kembali dengan ayahku. Ia memulai seringkali menghubungiku serta menyampaikan, ‘Aku merindukanmu’ serta ‘Aku meminta maaf’.”

Sekejap, menurut Yeeun, ia serta sang bapak akan berbaikan. Akan tetapi semuanya tidak tahan lama sebab mereka akan kembali berkelahi. “Aku tidak sempat tahu memaafkan ia akan menghadirkan malapetaka sebesar ini,” katanya.

Berkaitan dakwaan yang menyampaikan ia ikut serta dalam usaha yang digerakkan sang bapak, Yeeun lalu membantahnya. Akan tetapi, ia tidak menutupi realitas jika Park Young Gyun memintanya untuk memperkenalkan seseorang produser kepadanya untuk masuk ke usaha hiburan.

Pendeta Park Young Gyun sekarang ini melakukan hukuman 6 tahun penjara sebab menipu seputar 150 anggota gerejanya dengan kerugian sampai USD17,4 juta (Rp261 miliar). Tidak cuma masalah penipuan, sang bapak harus juga melawan tuntutan pelecehan seksual.