Tak Terima Kalah, Pelatih Everton Tuduh Martial Lakukan Diving

Tak Terima Kalah, Pelatih Everton Tuduh Martial Lakukan Diving

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pelatih Everton, Marco Silva tidak terima kekalahan yang dihadapi anak asuhannya waktu menantang Manchester United. Silva menuding kemenangan Setan Merah didapat sesudah Anthony Martial lakukan diving.

Dalam kelanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Senin (29/10/2018) dini hari, team bimbingan Jose Mourinho menang 2-1. Serta salah satunya gol yang lahir dari sepakan penalti dipandang Silva tidak wajar dikasihkan.

“Itu bukan penalti – jelas pemain itu diving. Itu tinggalkan sensasi jelek. Saya menjelaskan pada beberapa pemain di set pertama itu bukan hasil yang adil,’ papar Silva dikutip Mirror.

Penyerang asal Prancis itu cetak gol brilian di menit ke 49 yang memberi kelebihan buat Setan Merah, sebelumnya setelah Pogba memberi gol dimenit ke-27.

“Saat itu, itu bukan penalti. Itu susah buat kami. Waktu itu mempermudah lawan kita. Anda lebih terbuka sebab Anda mesti ambil semakin banyak resiko. Mereka cetak gol yang fenomenal tapi kami mempunyai kesempatan bagus untuk cetak score 2-1,” imbuhnya.

Baca Juga : Siapa di Balik Layar Tiga Penyerang Maut Liverpool

Tidak cuma itu, pelatih bernama panjang Marco Alexandre Saraiva da Silva ikut mengkalim wasit waktu itu membuat kekeliruan, yang pada akhirnya memberi keringanan buat team tuan-rumah.

“Saya ketahui wasit bisa membuat kekeliruan seperti yang saya kerjakan serta pemain kami ikut membuat tapi saat itu jelas itu bukan hukuman. Wasit berada di sana, itu bukan penalti,” papar Silva.

“Itu merubah permainan. Waktu itu, itu bukan penalti. Itu susah buat kami. Waktu itu mempermudah lawan kita. Anda makin terkena oleh karenanya Anda mesti ambil semakin banyak resiko,” tutur pelatih The Toffees.

Selesai pertandingan pahit di kasta teringgi liga Inggris, Everton mesti senang tempati tempat ke 9 dengan pencapaian 15 point. Sesaat Manchester United ada 1 tingkat di atas dengan pencapaian 17 point.