Terkuak Alasan Jorge Lorenzo Absen di GP Thailand

Terkuak Alasan Jorge Lorenzo Absen di GP Thailand

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Jorge Lorenzo tidak ingin memaksakan diri tampil di GP Thailand. Walau pada umumnya kondisinya tidak sangat mencemaskan, selesai alami kecelakaan di latihan bebas ke-2, Lorenzo pilih untuk mangkir ngaspal diseri ke-15 MotoGP 2018.

“Saat ini waktunya pemulihan,” kata Lorenzo, Sabtu (6/10/2018). Lantas apakah yang menjadi fakta utama rider Ducati itu urung berkompetisi dengan rider lainnya?

“Saya begitu cemas sebab Jepang ialah salah satunya track favorite saya,” sambung Lorenzo beralasan.

Baca Juga : Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

Selesai berlomba-lomba di Thailand, semua rider akan meneruskan tour Asia dengan tampil di Motegi, Jepang. Nah, di Jepang berikut Lorenzo akan coba konsentrasi mengingat musim kemarin dia tidak berhasil menyentuh garis finish di tempat tiga besar.

Prestasi terunggul Lorenzo di trek yang memiliki 14 tikungan itu berlangsung pada 2013 serta 2014 saat masih tetap jadi andalan Yamaha bersama dengan Valentino Rossi.

Walau demikian, Lorenzo tidak dapat sembunyikan kekecewaanya tidak berhasil tampil di Thailand yang baru pertama kali jadi tuan-rumah MotoGP. “Tentunya ini ialah GP Thailand pertama. Saya telah lakukan apa pun untuk sampai kesini serta mencobanya. Akan tetapi, saya tidak miliki apa-apa lagi untuk berlomba-lomba.”