Timses Jokowi-Ma’ruf Akan Kirim Buku Cut Nyak Dien ke Putri Amien Rais

Timses Jokowi-Ma’ruf Akan Kirim Buku Cut Nyak Dien ke Putri Amien Rais

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Team Kampanye Nasional (TKN) nomer urut 01 Jokowi-KH. Ma’ruf Amin bagian wanita gagasannya akan memberikan hadiah atau kirim buku mengenai histori Cut Nyak Dien pada Hanum Rais, penulis yang putri Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais.

Buku itu dikasihkan sebab Hanum awal mulanya sudah sempat memperingatkan figur aktivis Ratna Sarumpaet seperti Cut Nyak Dien yang dipandang seperti wanita pemberani. Sesaat Ratna didapati sudah berbohong pada publik jika dianya sudah dianiaya orang yang tidak diketahui.

“Kelak sore akan mengirim buku histori itu pada Mba Hanum Rais agar mengerti benar siapa Cut Nyak Dien serta siapa Ibu Kartini,” kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Baca Juga : Cari Sensasi, Agustinus Kembali Naik Sutet di Depan Hotel Aryadutab

Hasto menyampaikan, dengan pengiriman buku itu diinginkan ke depan yang berkaitan lebih gampang membuat perbandingan tokoh pahlawan bangsa sebagai simbolisasi gerakan golongan wanita. Tidak demikian sebaliknya, tokoh itu di turunkan kehormatannya cuma untuk kebutuhan elektoral politik.

Menurut Sekjen DPP PDI Perjuangan itu, nanti buku itu akan di kirim ke putri bekas Ketua MPR itu lewat layanan Ojek Online. “Itu ingin kita kasih untuk mengerti histori Ibu Kita Kartini serta histori perjuangan bangsa. Diantar gunakan gojek saja,” tukasnya.