Usai Jadi Relawan di Palu, Awkarin Siap Balik Lagi ke Instagram?

Usai Jadi Relawan di Palu, Awkarin Siap Balik Lagi ke Instagram?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Waktu lalu, selebgram Awkarin sudah sempat menghebohkan sosial media. Hal tersebut karena dianya yang akan memutuskan untuk mundur atau pamit dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu, yaitu Instagram.

Sesudah ramai dengan ketetapannya untuk tidak kembali memakai account Instagramnya, tidak lama Awkarin kembali diperbincangkan. Masalahnya foto-foto dianya tengah jadi salah satunya relawan dalam tempat terjadinya gempa serta tsunami, yaitu Palu menyebar di sosial media.

Rupanya, foto-foto itu bukan hoaks, Awkarin didapati memang tengah jadi relawan. Dalam beberapa upload tampak jika dianya menolong mengusung beberapa barang, bercengkrama dengan masyarakat, serta bermain bersama dengan anak-anak disana.

Baca Juga :Β Budiman Sebut Kritik Sandi Soal Dana Kelurahan Tidak Gentle dan Fair

Tidak lama sesudah laganya menjadi relawan di Palu, Awkarin tampak mengupload suatu dalam account Instagram kedua-duanya yang bernama @thisisnotkarin. Dengan photo berlatar hitam, dia tuliskan tanggal 22 Oktober, jam 7 malam.

Info tulisan pada photo itu seolah memberi kode pada beberapa penggemarnya. Banyak netizen yang begitu merindikan Awkarin serta mengharap jika besok adalah waktu di mana dianya balik lagi ke sosial media.

“GUA RINDU LO LEBIH DARI RINDU DILAN KE MILEA RINNNNN😭😭😭😭😭 @thisisnotkarin @awkarin,” catat komentar account @ahnorit.

“Karin comeback please fikirin orang orang yg sayang sma lo, yg mantengin lo dari media sosial.. come on bangun rin,” lebih account @pjohaness.

“I can’t wait to see youuu ma luvvv πŸ’–πŸ’–πŸ’–,” catat account @tamaraa.la.