Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

Usai Jadi si Cakep MJ dan Badut Mampang, Baim Wong Kini Dandan Ala Kakek-Kakek

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Inspirasi kreatif kelihatannya belum pernah habis dalam kepala pesinetron Baim Wong. Seperti yang tampak baru–baru ini, kekasih Paula Verhoeven itu tampak bergaya ala kakek–kakek di jalanan.

Berdandan dengan wig putih serta berpakain lusuh, Baim Wong termasuk juga sukses tunjukkan profil kakek yang tidak dikenali oleh orang–orang. Baim terlihat berjalan dengan menggunakan tongkat sekalipun mendekati mereka yang berada di dekatnya.

Pria 37 tahun itu lantas memberikan kode untuk dikasihkan makan, sampai meminta sedekah pada yang lainnya. Sayang, tidak satupun orang yang terlihat peduli pada dirinya.

Kenyataannya apa yang ditangani oleh Baim mempunyai arah spesifik. Ia ingin tahu berapakah banyak orang–orang yang masih peduli pada kedua-duanya. Lewat instagram, Baim mengemukakan jika rezeki yang dimiliki, sekurangnya adalah hak mereka yang membutuhkan.

Baca Juga : Komentar Tim Jokowi-Ma’ruf Soal Amien Rais Mau Dikawal Massa PA 212

“Ingat.. ada banyak harta kita yang bukan miliki kita. Allah hanya menitipkan uang itu, yang kurang lebih harus dikasihkan pada seorang yang benar-benar membutuhkan,” tulis Baim pada Senin, (8/10/2018).

Lihat unggah ini banyak warganet yang memberikan respon simpati mereka. Sebetulnya saling mengingatkan dalam hal kebaikan itu membutuhkan.

“Di sini seperti diingatkan, mudah-mudahan rejeki semua sama-sama dilancarkan,” catat @ferdy_anzy.

“Idola gua, memberikan inspirasi!” sambung muhammadtille.

Tidak hanya jadi seseorang kakek–kakek, Baim sempat juga mengeditnya fotonya jadi figur bernama si Cakep MJ. Banyak video kocaknya ada pada instagram. Umumnya hal tersebut dikerjakan oleh Baim waktu waktu senggang.

Tidak cuma itu, Baim sempat juga jadi badut Mampang, yakni figur badut yang menyukai ada di pinggir jalan Mampang, Jakarta Selatan. Maksudnya adalah untuk menghibur sang kekasih, Paula.