Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

Usia Kandungan Masih 7 Bulan, Ardina Rasti Bocorkan Nama Anaknya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tidak hanya menyiapkan beberapa jenis peralatan, rupanya Ardina Rasti serta Arie Dwi Andhika telah mempersiapkan nama untuk buah hatinya yang sekarang telah berumur 7 bulan di dalam kandungan.

Karena belumlah tahu type kelamin dari sang jabang bayi, pasangan yang menikah pada Januari 2018 itu cuma menyiapkan nama sisi depan yang dapat dipunyai oleh anak wanita ataupun lelaki.

“Nama kita telah ada nama depannya, sebab belumlah tahu ingin cowok atau cewek. Nama depannya masih itu,” tutur Arie Dwi Andhika waktu didapati di lokasi Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

Baca Juga : Komunitas Masyarakat Pulau Seribu Deklarasikan Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf

“Jadi baru nama depan serta kita mencari yang netral. Tidak tahu lelaki atau wanita nama depannya itu,” timpal Ardina Rasti.

Wanita berumur 32 tahun itu juga pada akhirnya mengungkapkan jika nama sisi depan untuk pertamanya ialah Anara. Menurut Arie Dwi Andhika, Anara adalah kombinasi pada dianya serta Ardina Rasti.

“Kemarin telah disediakan namanya Anara. Kombinasi nama kita berdua,” papar bekas kekasih Eza Gionino itu.

“Arti sanskritnya juga bagus nyatanya. Tetapi jika dilihat-lihat bisa saja kombinasi anak kita begitu, Anak Arie serta Ardina. Itu cukuplah netral sich buat cowok serta cewek,” tutur Arie Dwi Andhika.