Alasan Valverde Coret Messi Lawan Inter

Alasan Valverde Coret Messi Lawan Inter

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lionel Messi cuma duduk terdiam dari tribun VIP waktu melihat Barcelona berperang menantang Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) pagi hari WIB. Pemain yang diketahui dengan julukan La Pulga itu satu kali lagi tidak ikut serta dalam laga set penyisihan group Liga Champions 2018/2019.

Messi, yang sudah sembuh dari cedera patah tulang pergelangan tangannya sudah sempat diberitakan berlatih. Akan tetapi mendekati laga berjalan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde malah mencoret nama mega bintang dari scuad yang akan dimainkan.

“Kami tidak mau ambil resiko dengan Leo. Kami waspada dalam kursus, tapi kami ketahui jika laga ini hari bakal jadi apa yang ada,” kata Valverde diambil dari The National.

Baca Juga : Hadiri Haul Mbah Priok, Prabowo Ajak Tampilkan Kesejukan

Pada laga ke empat set penyisihan Group B. Barcelona cuma membawa pulang satu point sesudah ditahan imbang Inter dengan score 1-1. Hasil imbang itu sekurang-kurangnya telah pastikan The Blaugrana maju ke set 16 besar Liga Champions dengan perolehan 10 point.

Bicara tentang laga pagi hari WIB. Valverde mengaku bila Inter mempunyai taktik yang pasti, hingga team kesusahan untuk mencabik jala lawan lebih dari dua gol. Walau sebenarnya bila mengacu pada statistik, team tamu sukses melepas 26 tendangan ke gawang yang dikawal Samir Handanovic.

“Saya tidak paham rute apakah yang akan kita atau Inter setelah malam hari ini. Tetapi tentunya mereka ialah team yang butuh diperhitungkan, mereka mempunyai DNA yang belum pernah menyerah serta mereka akan ambil semangat itu ke laga menantang Tottenham,” kata Valverde.