Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia di RS Pengayoman Cipinang

Artis Pretty Asmara Meninggal Dunia di RS Pengayoman Cipinang

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Artis Pretty Asmara wafat waktu melakukan perawatan di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur. Didapati Pretty tengah melakukan waktu hukuman berkaitan masalah penyalahgunaan narkoba.

Dikutip dari Okezone, pelantun dangdut Ade Nurul, salah satunya teman dekat Pretty menjelaskan, almarhumah akan disemayamkan di Lumajang, Jawa Timur. Keluarga dari sang teman dekat juga, lanjut Ade, selekasnya mendatangi RS Pengayoman.

Ade menjelaskan, sebelum mendekam di tahanan Pretty Asmara alami masalah lambung. Akan tetapi masalah pada paru-parunya baru didapati Pretty lakukan kontrol kesehatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Sempat masuk RS. Bunda Aliyah, sebab sakit lambung. Selalu sesudah itu kembali lagi ke rutan. Hingga kemudian ia melakukan kontrol (kesehatan) di RSCM serta ketahuan ada penyakit paru-paru. Pada akhirnya, dirawat di RS Polri. Waktu itu, saya masih tetap sudah sempat menjenguknya.

Baca Juga : Morata Nyesel Enggak Bisa Cetak Hat-trick

Ia katakan masih tetap senang mual serta berat badannya turun mencolok. Awal mulanya turun 30 kg serta semenjak dirawat di dalam rumah sakit turun kembali 10 kg,” kata Ade pada Minggu (4/11/2018).

Pada awal November 2018, mendiang Pretty Asmara dipindahkan ke Rumah Sakit Pengayoman, yang ada pada sebuah lokasi dengan Lapas (Instansi Permasyarakatan) Cipinang. Waktu itu, menurut Ade, keadaan Pretty makin memprihatinkan.

“Setelah dipindahkan, saya belum jenguk ia, tetapi komunikasi kami jalan selalu. Saya bertanya bagaimana kondisinya. Ia katakan, telah tidak dapat jalan,” katanya. Untuk didapati Pretty Asmara wafat pada umur 41 tahun di RS. Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, pada Minggu, 4 November 2018, jam 06.00 WIB.