Bermodal Tren Positif Maurizio Sarri Bakal Menyamai Rekor Clark

Bermodal Tren Positif Maurizio Sarri Bakal Menyamai Rekor Clark

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tangan dingin Maurizio Sarri membuat Chelsea demikian disegani di Liga Primer musim ini.
Reputasi juru strategi asal Italia itu berkesempatan makin mengilap waktu The Blues melayani Crystal Palace di Stamford Bridge kelak malam. Seperti didapati, Sarri membawa timnya tidak terkalahkan dalam 10 laga Liga Primer paling akhir.

Bila sukses menang atau meredam imbang Palace, ia berkesempatan menyamakan catatan punya Frank Clark yang sukses menuliskan tidak terkalahkan dalam 11 laga pertamanya di Liga Primer bersama dengan Nottingham Forest pada 1994. Akan tetapi, pekerjaan Sarri tidak gampang.

Masalahnya The Blues mempunyai pekerjaan rumah yang perlu dituntaskan, terpenting di bidang belakang. Enam dari tujuh gol kemasukan Chelsea di Liga Primer selama ini berlangsung di kandang. Meskipun begitu, Chelsea masih diunggulkan karena tampilkan permainan ofensif serta atraktif.

Lebih, mereka memperoleh berita baik tentang Eden Hazard. Sudah sempat mangkir di tiga laga paling akhir sebab cedera, Hazard perlahan-lahan mulai lebih baik. Sarri memberikan indikasi Hazard belumlah seutuhnya sembuh.

Baca Juga : Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions

Karenanya, gelandang asal Belgia itu akan tidak bermain penuh. Kembalinya Hazard jelas jadi berita baik. Ia adalah sisi terpenting permainan menyerang Chelsea dengan mencatatkan delapan gol dari 11 tampilan di semua pertandingan.

“Mungkin Hazard tidak siap untuk bermain 90 menit sekarang ini. Tapi, ia dapat di turunkan seputar 40 atau 45 menit. Buat kami, itu begitu penting,” papar Sarri. Selain itu, di tim lawan, Palace ada dalam periode negatif.

The Eagles belumlah menang di lima laga paling akhir semua pertandingan. Walau demikian, pelatih Roy Hodgson memandang Palace cuma kurang mujur. Ia menyatakan, pasukannya tetap memberi yang terunggul, termasuk juga waktu melawan Chelsea.

“Kepercayaan diri mendatangkan banyak keyakinan diri. Untuk bermain sepak bola, Anda mesti berani. Saya fikir, kami tetap memperlihatkannya di tiap-tiap laga. Hasil bagus akan membuat kami makin kuat,” katanya.