Bima Sakti Minta Tunjukkan Jatidiri Permainan Timnas Indonesia

Bima Sakti Minta Tunjukkan Jatidiri Permainan Timnas Indonesia

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tim nasional Indonesia berkemauan mendulang tiga point saat melayani Timor Leste pada laga ke-2 set penyisihan Group B Piala AFF 2018. Laga ini akan ditayangkan dengan cara langsung oleh RCTI dari Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Selasa (13/11/2018) malam.

Duel team pesakitan ini diyakinkan akan berjalan sengit selama 90 menit laga berjalan. Karena, baik Tim nasional Indonesia ataupun Timor Leste saling mencapai hasil minor pada pertandingan pembuka penyisihan Group B.

Di pertandingan pembuka, Tim nasional Indonesia kalah dengan score 0-1 dari Singapura. Sesaat Timor Leste menerima kekalahan 0-7 dari Thailand. Karenanya, bila ingin mengawasi kesempatan lolos ke-2 kesebelasan harus memperoleh tiga point di laga kelak.

Baca Juga : Pedrosa Dinobatkan sebagai Legenda Balap Grand Prix

Bima Sakti sebagai pelatih Indonesia menjelaskan, sekarang ini tengah konsentrasi untuk mengatur permasalahan komunikasi. Berikut yang akan diperbaiki mendekati melayani Timor Leste mengingat di pertandingan pertama menantang Singapura, beberapa pemain tampak gugup.

“Pemain waktu memperoleh desakan dari pemain Singapura serta kita terasa seperti kehilangan jatidiri permainan asli Indonesia. Ini jadi pekerjaan rumah untuk saya menjadi pelatih, bagaimana mengusung motivasi mereka yang tempo hari habis kalah, serta saya mengharap mereka dapat bangun,” papar Bima.