Fadli Zon Buat Puisi Sindir Istana, Ini Kata Jubir Jokowi-Ma’ruf

Fadli Zon Buat Puisi Sindir Istana, Ini Kata Jubir Jokowi-Ma’ruf

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon membuat puisi berjudul “Ada Genderuwo di Istana”. Puisi itu dipandang sindiran pada pengakuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyebutkan politik genderuwo.

Juru Bicara Team Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Arya Sinulingga memandang puisi itu tunjukkan kepanikan dari beberapa pihak yang sampai kini dipandang menakut-nakuti.

“Mereka terganggu hingga mereka mulai ke arah kemana saja sebab taktik mereka untuk menakut-nakuti serta taktik mereka untuk bicara tiada data nyatanya tentang mereka,” tutur Arya waktu dihubungi, Minggu (11/11/2018).

Baca Juga : Tim DVI Sebut Belum Ada Penumpang Lion Air Lagi yang Teridentifikasi

Orang politik Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini memandang, puisi yang dibikin Wakil Ketua DPR itu sebab terasa tersindir dengan arti genderuwo yang dijelaskan calon presiden nomer urut 01.

Menurut Arya, apakah yang dituangkan Fadli dalam puisinya adalah reaksi balik sebab tidak ada langkah lainnya untuk menjawab arti genderuwo. Buat Arya, tim Jokowi cukuplah menyikapi puisi Fadli Zon dengan ajak tim Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno berhijrah seperti yang dikatakan Jokowi.

“Berarti harusnya ada intropeksi lah dari partai-partai, politik-politikus, seperti yang dikatakan Pak Jokowi jika kita ini sampai kini sangat banyak beberapa orang partai ini yang mengemukakan beberapa hal tiada data, menakut nakuti, ngomong yang tidak benar, pesimisme, nah itu yang mereka berikan, jadi harusnya pindah kita ke yang baik, tetapi mereka justru tersindir,” pungkasnya.