Jawaban Ditjen Imigrasi Soal Kritik Maria Ozawa

Jawaban Ditjen Imigrasi Soal Kritik Maria Ozawa

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Ditjen Imigrasi memberi respon atas masukan yang dilemparkan Maria Ozawa berkaitan kontrol yang dikerjakan Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali baru saja ini. Melalui pengakuan Teodorus Simarmata sebagai Kepala Sisi Humas Ditjen Imigrasi, sekarang ini departemen benar-benar tidak ambil langkah apa pun atas masukan itu.

“Itu telah dijawab sama Kadit Imigrasi Bali. Prinsipnya tidak, cuma mengklarifikasi saja,” tutur ia melalui sambungan telephone (9/11/2018).

Akan tetapi dalam peluang yang sama, Teodorus ikut menjelaskan jika pihak imigrasi cuma lakukan pekerjaan sesuai dengan SOP. Kontrol pada Maria Ozawa sendiri dikerjakan sebab petugas imigrasi mendapar laporan penduduk mengenai tanda-tanda tingkah laku menyelimpang di balik kehadirannya.

“Normatif saja, tidak ada perihal yang aneh. Namanya perlindungan masyarakat negara,” jelas Teodorus.

Baca Juga : Erick Sebut Peryataan Tegas Jokowi dalam Sambutan Bentuk Peringatan

Penting buat Teodorus Simarmata, Ditjen Imigrasi telah memberi klarifikasi untuk meluruskan kabar berita yang tersebar. Karena menurut pernyataan Maria Ozawa, dianya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan saat tiga jam melakukan kontrol.

“Sampai ini hari kami belumlah bisa info lanjut dari Denpasar. Jadi berarti sesudah diklarifikasi oleh imigrasi Denpasar, kita belumlah ada aksi lanjut. Yang terpenting kita telah klarifikasi. Untuk meluruskan berita saja,” ujarnya.

Awal mulanya dikabarkan, Maria Ozawa melemparkan kekecewaan pada Kantor Imigrasi Kelas I Denpasar, Bali selesai kontrol. Ia terasa dipermainkan oleh petugas imigrasi sebab kehadirannya ke Bali ditunjuk untuk kebutuhan usaha pornografi.