Jelang Derby Manchester, Fokus Mourinho Cuma Kemenangan

Jelang Derby Manchester, Fokus Mourinho Cuma Kemenangan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Jose Mourinho cuma fokus kemenangan saat anak asuhannya, Manchester United akan memerankan pertandingan derby menantang Manchester City. Mourinho benar-benar tidak tertarik untuk memberi komentar formasi team atau hal-hal lain di luar laga.

Masalah formasi team, Mourinho kelihatannya telah tutup buku. Dia tidak ingin mengulas ditambah lagi bila timnya dibanding dengan lawan sekota yang akan ditemui Minggu (11/11/2018) di Etihad Fase.

Selesai mencatat kemenangan ke-3 dengan berturut-turut, termasuk juga menaklukkan Juventus di Liga Champions, Mourinho menyebutkan pertemuannya dengan anak asuh Pep Guardiola bisa menjadi pertandingan susah. Dia juga tidak ingin memberi komentar masalah lainnya di luar laga seperti dengan terbitnya laporan tentang masalah finansial.

“Susah buat saya untuk menjawabnya, karena konsentrasi saya cuma pekerjaan. Konsentrasi saya cukup dengan pemain serta sepak bola,” katanya pada ESPN.

Baca Juga : Peluang Rider Indonesia di MotoGP Cukup Terbuka

“Jika Anda ingin bicara masalah kekuatan sepak bola mereka, kita bisa bicara mulai investasi diawali. Sesudah itu tenty saja, kualitas kerja serta organisasi. Saya fikir itu tidak tersentuh, tetapi masalah apakah yang berada di belakangnya saya tidak dapat menjelaskan. Saya ini cuma berfikir masalah sepak bola.”

Mourinho sendiri memiliki modal untuk mencapai tiga angka dari kandang City. Terdaftar United ialah team paling akhir yang dapat mencetak kemenangan di Etihad Fase.

Bila United di pertandingan ini dapat menumbangkan sang pemegang klassemen, itu bermakna United dapat memotong jarak dengan City. Jarak tiga angka akan membuat pertarungan semakin ketat.

“Jika imbang, selisihnya sembilan point. Jika kami kalah bermakna kami ketinggalan 12 point. Tetapi saya fikir itu bukan langkah lihat laga. Kami cuma butuh pikirkan laga. Ini akan jadi laga susah menantang team susah. Begitupun dengan mereka,” kata Mourinho.