Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions

Jelang Napoli vs Empoli: Pemanasan Sebelum Liga Champions

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Napoli akan melawan Empoli dalam kelanjutan Serie A 2018/2019 pagi hari kelak. Laga itu jadi persiapan scuad mereka mendekati melawan pertandingan penting menantang Paris Sanit Germain (PSG) di Liga Champions empat hari sesudahnya.

Laga akan berjalan di Stadion San Paolo, Sabtu (3/11/2018) pagi hari WIB. Scuad bimbingan Carlo Ancelotti mengangkat misi menang untuk menjaga rekor belum pernah kalah yang mereka capai dalam tiga laga paling akhir di Serie A musim ini.

The Partenopei -julukan Napoli- sekarang ini ada di tempat ke-3 dengan catatan 22 point dari 10 pertandingan. Sesaat Empoli ada di zone merah, dimana mereka ada di tempat ke-18 dengan koleksi enam point dari 10 laga.

Baca Juga : Alami Kelainan Tulang, Daniel Mananta Minta Ari Lasso Perbanyak Olah Tubuh

Diambil Football Italia, Napoli turunkan pemain utama dalam laga itu. Akan tetapi, ada tiga pemain Ounas, Rog, serta Ghoulam yang masuk dalam scuad yang mereka masukkan. Berarti, kemungkinan akan ada banyak perputaran.

“Team Napoli begitu bergairah dengan fisik serta mental. Saya menginginkan beberapa pemain dapat menunjukkan tampilan besar waktu melawan Empoli,” kata Carlo Ancelotti, diambil situs sah club.