Kasus Penyerangan Polsek Penjaringan, Polisi Libatkan Psikolog

Kasus Penyerangan Polsek Penjaringan, Polisi Libatkan Psikolog

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Polisi selalu memahami masalah penyerangan pada petugas di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, oleh seseorang pria bernama Rohandi (31). Waktu penyerangan pada Jumat (9/11/2018) awal hari kemarin, satu anggota Polsek Penjaringan alami luka mudah. Dengan bekal golok serta pisaui, Rohandi menyerang Bripka Sihite dengan membabi buta.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Imam Rifai, menjelaskan, polisi akan menyertakan pakar dalam kontrol kejiwaan Rohandi, terutamanya pakar psikologi. Dengan demikian akan didapati apa keadaan terduga betul-betul sehat dengan mental ataukah tidak.

Baca Juga : Bima Sakti Minta Tunjukkan Jatidiri Permainan Timnas Indonesia

“Menjadi bahan pertimbangan, kelak kita mintakan info pakar RS Polri, Kramat Jati,” tutur Imam pada wartawan, Senin (12/11/2018).

Pihaknya telah mengemukakan surat keinginan pada pakar itu. Akan tetapi masalah saatnya belumlah dapat diyakinkan sebab sesuai dengan agenda pakar itu.

Menurut Iman, dengan kasat mata keadaan Rohandi baik-baik saja saat di tahanan Polres Jakarta Utara.

“Berkaitan stres ikut kita butuh dalami pada pakar psikologi, sebab tiap-tiap pemungutan info, ia jawab semua pertanyaan dengan baik serta sehat ikut saat ditahan,” ujarnya.