Linggis Tak Ditemukan, Polisi Buat Berita Acara Pencarian Barbuk

Linggis Tak Ditemukan, Polisi Buat Berita Acara Pencarian Barbuk

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Sampai sekarang ini polisi belumlah temukan linggis yang dipakai Haris Simamora (HS) untuk menghabisi nyawa Diperum Nainggolan (38) serta Istrinya, Maya Ambarita (37), Selasa 13 November 2018. Walau demikian, polisi telah mempersiapkan langkah setelah itu bila tanda bukti (barbuk) itu tidak ikut diketemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, pihaknya masih tetap mencari kehadiran linggis itu. Akan tetapi, bila tidak ikut diketemukan polisi akan membuat berita acara berkaitan tanda bukti itu.

“Sampai saat ini belumlah (diketemukan linggisnya). Kita ada ketentuan, contohnya memang sulit atau tidak memperoleh, bisa jadi kita buatkan berita acara penelusuran barang buktinya,” kata Argo di Jakarta, Senin (19/11/2018).

Dalam berita acara penelusuran tanda bukti itu, katanya, berisi pemicu tanda bukti linggis itu belum diketemukan. Mengenai berita acara itu akan diikutkan dalam berkas kasusnya pembunuhan satu keluarga itu.

Baca Juga : Skor Kacamata Lawan Portugal Bukti Lini Depan ItaliaTumpul

“Tempo hari kita lihat sendiri, disana (Kalimalang) ada arus deras, kepekatan air, jarak pandang air 0 mtr.. Jadi penyelam cuma dapat meraba-raba, seperti apakah sesuai dengan yang diperlihatkan terduga melemparnya dimana,” tuturnya.

Sebatas didapati, pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Jatirahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, termasuk sadis. Masalahnya tidak hanya Diperum serta Maya, HS ikut membunuh dua anak korban Sarah Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7) lewat cara dibekap sampai kehabisan oksigen.

Sedang Diperum serta Maya dibunuh memakai linggis yang sampai sekarang belumlah diketemukan. Aktor buang linggis itu di Kalimalang, Bekasi, sesudah menghabisi nyawa yang masih tetap keluarganya itu.