Mendagri, Terima Kasih Kepada Penyelenggara Pemilu

Mendagri, Terima Kasih Kepada Penyelenggara Pemilu

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengemukakan animo serta perkataan terima kasihnya pada deretan Penyelenggara Pemilu atas keberhasilan penerapan Pemilihan kepala daerah Serentak Tahun 2015, 2017, serta 2018. Hal tersebut dikatakannya waktu hadir Rakornas KPU di Ecovention Ancol, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

“Saya begitu mengapresiasi serta berterima kasih pada deretan Penyelenggara Pemilu dalam perihal ini KPU, Bawaslu serta DKPP yang sukses melakukan gelaran Pemilihan kepala daerah Serentak 2015 di 269 daerah, 2017 di 101 daerah serta 2018 di 171 daerah dengan aman, teratur serta aman,” katanya.

Mendagri optimis Penyelenggara Pemilu akan dapat kerja dengan profesional dengan penuh jujur dan berkarakter kuat mengadakan Pemilu serentak 2019 lebih berkualitas kembali serta lebih baik dari penyelenggaraan Pemilu awal mulanya.

Baca Juga : Mendagri, Terima Kasih Kepada Penyelenggara Pemilu

“Mari kita semua elemen bangsa berjalan bersama dengan bergotong royong memberi dukungan deretan Penyelenggara Pemilu, baik KPU, Bawaslu serta DKPP, untuk lebih semangat kembali mensosialisasikan penerapan Pemilu di hari pengambilan suara pada hari Rabu Tanggal 17 April 2019,” papar Tjahjo.

Diluar itu, Dia ikut minta semua pihak untuk bersama dengan – sama pelihara situasi yang serasi, sejuk, damai serta teratur dalam proses tingkatan kesempatan ini, yakni penerapan kampanye Pemilu, baik Pileg serta Pemilihan presiden.

“Pengawalan penerapan Pemilu masih tetap panjang sampai akhir tingkatan Pemilu, baik pelantikan anggota DPRD Propinsi serta Kabupaten/Kota, Pelantikan Anggota DPR serta DPD di tanggal 1 Oktober 2019, sampai pada pelantikan pasangan presiden serta wapres dipilih di tanggal 20 Oktober 2019,” ujarnya.