Messi Jalani Latihan Ringan

Messi Jalani Latihan Ringan

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Lionel Messi telah mulai berlatih sesudah mangkir bersama dengan Barcelona di dua laga menantang Inter Milan (Liga Champions) serta Real Madrid (Liga Spanyol). Pemain yang diketahui dengan julukan La Pulga itu lakukan beberapa latihan mudah.

Kedatangan Messi dalam tempat kursus club memberi isyarat jika ia akan kembali bersama dengan scuad Ernesto Valverde dalam tempo dekat. Akan tetapi Barcelona nampaknya akan tidak ambil resiko untuk turunkan striker mungil asal Argentina

Menurut laporan ESPN, Rabu (31/10/2018), Messi peluang baru akan kembali merumput waktu Barcelona melakukan pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Champions menantang Inter Milan, minggu kedepan.

Baca Juga : Pelatih Arsenal Tukar Peran Leno dan Petr Cech

Misal Messi tidak dimainkan, jadi dia kemungkinan besar baru tampil pada 11 November 2018 menantang Real Betis.

Messi alami cedera pergelangan tangan waktu Barcelona menang 4-2 atas Sevilla pada kelanjutan Liga Spanyol 2018/2019 di Camp Nou, Minggu (21/10) kemarin. Ia juga harus terpaksa melakukan proses pemulihan saat tiga minggu sebelum kembali pada scuad Valverde.

Sekarang ini Barcelona didapati tengah lakukan persiapan melakukan laga Copa del Rey menantang Cultural Leonesa. Pada laga ini, Valverde mengistirahatkan tujuh pemain utama termasuk juga Gerard Pique, Philippe Coutinho serta Luis Suarez.