Morata Nyesel Enggak Bisa Cetak Hat-trick

Morata Nyesel Enggak Bisa Cetak Hat-trick

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Alvaro Morata is back! Mungkin itu yang diteriakkan pengagum waktu melihat striker Chelsea kembali cetak gol. Ya, pemain dari Spanyol itu adalah aktor dibalik kemenangan timnya waktu membuat malu Crystal Palace.

Semenjak kehadirannya pada musim kemarin, karir Morata bersama dengan Chelsea memang kurang demikian mendapatkan perhatian. Minimnya peluang bermain membuat dia susah meningkatkan bakatnya menjadi pesepak bola htangguh.

Sekarang semua sudah beralih semenjak Maurizio Sarri menukar peranan Antonio Conte di kursi kepelatihan. Saat ini Morata tunjukkan perasaan predator barunya lewat gol yang dicetaknya di tiap-tiap laga yang ditempuh bersama dengan Chelsea.

Baca Juga : Perangi Berita Hoaks, Polres Metro Tangerang Kota Bikin Lagu

Paling baru, Morata cetak dua gol kemenangan waktu Chelsea membuat malu Crystal Palace dengan score 3-1 di Stadion Stamford Bridge, Senin (5/11/2018) WIB. Keseluruhan, Morata sudah membukukan lima gol saat dia bermain di 10 laga paling akhir bersama dengan Chelsea di Liga Inggris musim ini.

Baginya, gol ini tentu saja begitu penting untuk kembalikan keyakinan dianya. “Sebenarnya saya berfikir dalam 10 menit paling akhir saya bisa cetak gol ke-3. Tetapi ini bukan hari yang prima, akan tetapi kami mencapai tiga point,” papar Morata diambil dari Sky Sports, saat laga.

“Yang terpenting buat kami, kami ingin bertanding sampai akhir Liga Premier. Kami bermain bagus ini hari. Saya fikir dapat hat-trick tetapi saya selalu berkembang serta saya ingin selalu menolong team mencetak kemenangan,” pungkas Morata.