Penyanyi Satu Manajemen Sebut Rosa Meldianti Mirip Ariel Tatum, Netizen Tak Terima

Penyanyi Satu Manajemen Sebut Rosa Meldianti Mirip Ariel Tatum, Netizen Tak Terima

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Vokalis dangdut pendatang baru, Rosa Meldianti sekarang tengah ramai dibicarakan publik. Bukan masalah single terbarunya, akan tetapi wanita yang akrab dipanggil Meldi ini diketahui karena ikut serta konflik dengan sang tante yang tidak lainnya ialah pelantun dangdut Dewi Perssik.

Sekarang, salah satunya upload Meldi tengah mengambil perhatian warganet.

Dalam photo itu, Meldi menunjukkan potret dianya yang tengah kenakan kaus berwarna abu-abu. Dalam photo yang diambil dengan close up itu, Meldi terlihat membiarkan rambut panjangnya teruruai.

Lengkapi unggahannya, keponakan Dewi Perssik ini tuliskan satu info untuk photo itu. Kalimat bernada manja dituliskan wanita itu.

“Emm kiss kiss gemes,” catat Meldi dengan menyelipkan emotikon bibir.

Baru 1/2 hari photo itu diupload, sekarang dibanjiri dengan tulisan warganet. Bukan sebab photo yang dia upload di Instagramnya itu tetapi komentar dari salah satunya vokalis satu manajemennya, Jefangga.

Baca Juga : Fadli Zon Buat Puisi Sindir Istana, Ini Kata Jubir Jokowi-Ma’ruf 

Masalahnya dalam photo itu, Jefangga memberi komentar jika Meldi serupa dengan aktris seksi Ariel Tatum.

“Serupa Ariel Tatum dedek,” tutur pria yang menyebutkan dianya vokalis itu.

Komentar Jefangga itu dalam saat itu juga memperoleh banyak balasan dari beberapa warganet. Sambil tidak terima dengan opini peia itu yang menyamai muka Meldi dengan Ariel Tatum, warganet juga membalas dengan komentar yang cukuplah pedas.

“Anjir tidak terima gue Ariel Tatum disamain sama gajah abuh berikut. Halu bos? Jauh sekali seperti pelangi sama pasir di tanah,” tutur salah seseorang warganet.

“Janganlah imbangi Ariel Tatum dengan ia yang tidak miliki attitude,” opini warganet yang lain.

“Jefangga jika bohong janganlah kebangetan apakah. Kan kasihan yang dibohongin telah ngarep sekali disebut cantik, lebih seperti asisten rumah tangga di banding disamakan dengan Ariel Tatum,” komentar account yang lain.