Perangi Berita Hoaks, Polres Metro Tangerang Kota Bikin Lagu

Perangi Berita Hoaks, Polres Metro Tangerang Kota Bikin Lagu

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Genderang perang pada berita bohong alias hoax selalu ditabuh deretan Polres Metro Tangerang Kota. Bahkan juga, Polres dibawah kepemimpinan Kombes Pol Harry Kurniawan ini mempunyai langkah sendiri untuk menyampaikannya, yaitu melalui lagu berjudul “Stop Hoaks”.

Lagu itu dinyanyikan bersama oleh personil Polres Metro Tangerang Kota. “Kita semua mesti lakukan suatu, bersama memerangi hoax. Karena hoax begitu beresiko, dapat memecah iris bangsa,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Sabtu 3 November 2018.

Harry memperingatkan, penyebaran hoax ada sangsi hukumnya. “Siapa saja yang dapat dibuktikan sebarkan hoax akan ditindak tegas, ada sangsi hukumnya,” kata Harry.

Baca Juga : Bermodal Tren Positif Maurizio Sarri Bakal Menyamai Rekor Clark

Lebih dari itu, orang nomer satu di Polres Metro Tangerang Kota ini ajak penduduk, pentingnya di lokasi hukum Tangerang Kota untuk bijak memakai sosial media.

“Diawali dari diri kita serta keluarga, lalu ke lingkungan di seputar. Mari bersama memerangi hoax,” tambah Harry.

Selain itu, dalam video lagu berdurasi 1.43 menit itu ikut tampilkan personil TNI. Menyoal hal tersebut, Kapolres menuturkan, jika TNI-Polri bersinergi dalam memerangi hoax.

“Sinergitas TNI-Polri sudah kami bangun dengan baik, termasuk juga dalam soal memerangi hoax bersama,” kata Harry.