Barcelona Tidak Akan Kasih Kendor Tottenham

Barcelona Tidak Akan Kasih Kendor Tottenham

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Barcelona tidak akan memberikan kesempatan pada Tottenham Hotspur walau telah mengamankan ticket 16 besar Liga Champions 2018/2019 serta jadi penguasa Group B. Blaugrana melayani Spurs pada matchday paling akhir di Camp Nou, Selasa (11/12/2018) waktu lokal atau Rabu (12/12/2018) jam 03.00 WIB.

Barcelona mengemas 13 point, sedang Tottenham di bawahnya dengan tujuuh angka sama dengan Inter Milan. Inter akan melayani PSV Eindhoven di Giuseppe Meazza. Inter serta Spurs masih tetap berkesempatan maju ke 16 besar bila menang.

Bek Barcelona Gerard Pique menyatakan Barcelona membidik kemenangan menantang Tottenham.

Baca Juga : Jarang Muncul, Haruka eks JKT48 Tengah Siapkan Proyek Go International

Beredar kabara jika Pelatih barcelona Ernesto Valverde akan mengistirahatkan beberapa pemain utamanya, akan tetapi Pique menyatakan timnya akan mencari kemenangan untuk mengawasi rekor tidak terkalahkan di babak group musim ini.

“Tentunya kami akan bermain untuk menang, seperti yang tetap kami kerjakan,” kata Pique pada Tuttosport. “Sejarah kami tunjukkan ini. Penambahan juga, kami tidak mau mengakibatkan kerusakan hasil bagus yang kami capai selama ini.”

“Secara spesial, kami ingin menang serta menjaga clean sheet yang lainnya. Mengenai Inter serta Tottenham, saya berharap team terunggul yang lolos. Tentunya, kami akan mainkan permainan kami serta coba memenangkannya.”