Inter Siap Tampung Oezil Jika Tinggalkan Emirates

Inter Siap Tampung Oezil Jika Tinggalkan Emirates

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Club Serie A Inter Milan tertarik menghadirkan gelandang Arsenal Mesut Oezil di bursa musim panas 2019. Bekas gelandang Real Madrid itu diberitakan memiliki masalah dengan Pelatih Unai Emery.

Emery tidak masukkan nama Oezil waktu timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam derby London Utara Liga Primer 2018/2019 di Emirates Fase, Minggu (3/12/2018).

Menurut laporan beberapa alat Inggris, Oezil alami cedera punggung, akan tetapi isu menjelaskan jika jalinan pemain berumur 30 tahun itu tidak dalam keadaan yang baik dengan Emery.

Oezil dibangkucadangkan waktu The Gunners menang 2-1 atas Bournemouth, Minggu (25/11/2018), serta absennya dari scuad untuk derby London Utara sudah meningkatkan spekulasi jika saatnya di Emirates akan selekasnya selesai.

Baca Juga : Tak Hadir di Acara Ultah, Giorgino Abraham dan Irish Bella Benar Putus?

Akan tetapi, dengan upah sejumlah 350.000 (Rp6,35 miliar) per minggu membuat banyak club berfikir panjang untuk mengambilnya. Akan tetapi, Inter dipercaya jadi satu diantara beberapa team yang bisa menampung itu dengan finansial.

Nerazzurri dipunyai oleh konsorsium China, Suning Grup, yang pemilik club Liga Super China, Jiangsu Suning. Mereka mempunyai sumber daya untuk penuhi tuntutan upah Oezil yang kontraknya di Arsenal selesai 2021.

Spekulasi mungkin berkurang kembali bila Oezil kembali pada starting eleven menantang Manchester United dalam kelanjutan Liga Primer di Old Trafford, Rabu (5/12/2018) malam atau Kamis (6/12/2018) pagi hari WIB. Tetapi isu akan hengkangnya bekas scuad tim nasional Jerman itu dari Emirates Fase masih mengemuka.