Jarang Muncul, Haruka eks JKT48 Tengah Siapkan Proyek Go International

Jarang Muncul, Haruka eks JKT48 Tengah Siapkan Proyek Go International

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Haruka Nakagawa atau yang biasa diketahui dengan nama Haruka eks JKT48 telah jarang tampil di monitor kaca Tanah Air. Lalu kemanakah Haruka eks JKT48 sampai kini?

Waktu didapati di lokasi Sarinah, Jakarta Pusat baru saja ini, Haruka memaparkan jika dianya barusan pualng ke Jepang serta menyambangi Malaysia karena ada satu pekerjaan.

Kunjungan itu bukan sebatas masalah kerja biasa. Ini adalah langkah Haruka untuk go international. “Ke Jepang ada kerjaan, selalu tempo hari ada pula kerjaan di Malaysia juga. Sebab saya maunya Go Asia begitu,” katanya.

“Maksudnya pingin populer di Asia ikut, tidak hanya di Indonesia. Jadi di Indonesia kan lumayanlah telah populer,” sambungnya.

Baca Juga : Kader PDIP dan Golkar Perebutkan Kursi Ketum KNPI

Berkaitan project teranyarnya itu, Haruka menyebutkan akan merilisnya pada 2019 yang akan datang. Tidak cuma melalui lagu, nyatanya Haruka ikut punya niat untuk tunjukkan potensi aktingnya dalam satu film. Sayangnya, Haruka belumlah bisa mengungkapkan lebih jauh masalah proyeknya itu.

“Sepertinya ada buat tahun kedepan. Peluang pingin saya keluarin lagu, main film. Belumlah dapat dibocorin,” tuturnya kembali.

Pada 2019, Haruka akan membayar kerinduan fans yang tidak dapat seringkali memandangnya tahun ini. Karena, di tahun kedepan, Haruka akan kembali isi dunia hiburan Tanah Air dengan aktif tampil di monitor kaca.

“Iya sangat banyak. Tahun kedepan saya mulai turut acara tv reguler di Indonesia, tetapi belom bisa dikasihtahu. Nantikan tanggal mainnya saja,” ujarnya.