La Vecchia Signora Siap Bantu CR7 Raih Ballon d’Or 2019

La Vecchia Signora Siap Bantu CR7 Raih Ballon d’Or 2019

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kegagalan Cristiano Ronaldo (CR7) mencapai trofi Ballon d’Or 2018 rupanya ikut jadi perhatian spesial Juventus. La Vecchia Signora sekarang berkemauan menolong bintang asal Portugal itu kembali berjaya tahun kedepan.

Waktu penentuan Ballon d’Or, CR7 mesti senang tempati tempat ke-2 dengan catatan 478 point. Akan tetapi, Pelatih Juventus Massimiliano Allegri malah memandang hal tersebut akan membuat Ronaldo makin terpacu serta siap kerja keras bersama dengan Juventus.

“Ini menyedihkan. Saya fikir CR7 patut memperolehnya atas apakah yang dikerjakannya di Real Madrid. Ia kurang berprestasi dengan Portugal di Piala Dunia 2018. Tetapi, motivasinya saat ini ialah memenangkannya tahun kedepan bersama dengan Juventus,” kata Allegri dikutip football-italia.

Allegri memandang, dengan kualitas yang dimilikinya, CR7 akan tidak kesusahan mencapai Ballon d’Or ke enam di waktu yang akan datang.

Syaratnya, jelas mesti tampil berkelanjutan serta mencapai titel prestise bersama dengan Juventus di beberapa pertandingan pada musim ini.

Itu bisa jadi berlangsung, meng ingat Ronaldo sudah tunjukkan perform impresif. Ia cetak 11 gol dari 18 pertandingan di semua pertandingan bersama dengan Juventus serta 10 gol salah satunya lahir di Seri A.

Koleksi gol itu tempatkan sisa bintang Sporting Lisbon, Manchester United (MU), serta Real Madrid itu naik ke puncak rincian pembuat gol paling banyak sesaat Seri A bersama dengan striker Genoa, Krzysztof Piatek.

Baca Juga : Bandel, Polisi Tilang Penerobos JLNT Casablanka

Allegri mengharap Ronaldo selalu memberi teror pada lawan-lawan Juventus, terpenting mendekati pertandingan Derby d’Italia menantang Inter Milan di Allianz Fase, Sabtu (8/11). Ia memandang Inter adalah lawan berat karena termasuk juga salah satunya kompetitor scudetto pada musim ini.

“Itu bisa menjadi pertandingan yang susah. Inter Milan ialah lawan menarik. Mereka adalah team hebat dengan beberapa kualitas tehnis. Kami mesti pastikan semua siap. Kami ada dalam keadaan terunggul,” kata Allegri.

Walau Juventus nyaman di puncak klassemen sesaat Seri A dengan 40 point, Allegri tidak berpuas diri. Juru strategi berumur 51 tahun itu memandang, kalah atau menang menantang Inter belumlah memastikan apapun karena ada banyak pertandingan yang perlu ditempuh.

“Kami ada di tempat bagus di tabel klassemen. Inter ada di rangking ke-3 serta mereka sudah tampil begitu baik. Derby d’Italia tetap susah. Tetapi, kami mesti berkelanjutan sampai Mei serta memenangi scudetto,” papar Allegri.

Di lainnya pihak, keperkasaan Juve tidak membuat Inter inferior. Ketertarikan tinggi dirasa striker se kaligus kapten Mauro Icardi. Ia mengaku I Nerazzurribakal mengerahkan kekuatan terunggul untuk membawa pulang tiga point supaya selalu ada di jalan juara.

Sekarang ini Inter tempati tempat ke-3 dengan 29 point. “Saya tidak senang bila cuma memperoleh satu point di Allianz Fase. Kami akan pergi kesana tiada perasaan takut dikit juga. Mentalitas baja harus dipunyai oleh tiap-tiap pesepak bola serta team keseluruhannya,” papar Icardi.

Icardi berkemauan meneruskan kapasitas bagusnya dengan membawa Inter menaklukkan Juventus. Selama ini bomber asal Argentina itu sudah mengemas 11 gol dari 16 pe nam pilan di semua pertandingan serta cemerlang bersama dengan timnas.

“Saya begitu bahagia dengan bagaimana 2018 berjalan. Saya cetak gol pertama di Liga Champions. Saya ikut akhiri penantian panjang mencatatkan gol bersama dengan Argentina. Itu adalah buah dari usaha keras saya serta semua rekanrekan setim,” kata Icardi.