Maurizzo Sarri Terus Rayu Eden Hazard agar Tidak Pergi

Maurizzo Sari Terus Rayu Eden Hazard agar Tidak Pergi

Agen Bola, Agen Poker Online, Agen Domino qiu qiu – Chelsea menampik membiarkan pilarnya mencari club baru pada bursa musim dingin kelak. Supaya tidak ada yang pergi, negosiasi perpanjangan kontrak pemain selalu dikerjakan, terutamanya Eden Hazard. Itu dibetulkan Pelatih Chelsea Maurizzo Sarri.

Ia menjelaskan pihak manajemen selalu berupaya menjaga beberapa pemain. Untuk sekarang ini Hazard sebagai prioritas. Bekas nakhoda Napoli itu menyebutkan hampir tiap-tiap minggu gelandang asal Belgia itu dirayu agar ingin bertahan di Stamford Bridge.

“Saya begitu tahu jika ada diskusi pada Chelsea dengan manajer Eden Hazard tiap-tiap pekannya. Jadi, jika ada perubahan yang baru, pihak club juga bakal selekasnya mengontak saya,” kata Sarri dikutip skysport.

Waktu pekerjaan Hazard sebetulnya baru habis pada 30 Juni 2020, tetapi ada kekuatan pemain berumur 27 tahun itu pindah ke Spanyol. Masalahnya tersebar berita jika Real Madrid punya niat mengambilnya pada 2019. Itu bisa jadi berlangsung mengingat Hazard miliki yang diimpikan bermain di Santiago Bernabeu.

Dapat dimaklumi jika Chelsea tidak mau kehilangan Hazard. Masalahnya bekas pemain Lille OSC itu selalu memberikan peran. Musim ini saja ia telah memberi delapan gol serta lima assistdari keseluruhan 16 laga.

“Semuanya bergantung ketetapannya. Saya fikir, club begitu terbuka untuk selekasnya memberikannya kontrak baru. Tetapi, semua bergantung pilihannya. Apa ia bersedia perpanjang kontraknya ataukah tidak,” kata Sarri.

Baca Juga : Lewis Hamilton Kirim Pesan untuk Valentino Rossi

Tidak hanya Hazard, Chelsea ikut masih tetap mengurus perpanjangan kontrak Cesc Fabregas serta David Luiz yang akan habis akhir musim ini. “David Luiz serta Fabregas ialah pemimpin. Mereka begitu penting buat saya, staf, dan rekanan setim. Akan tetapi, saya ketahui sulitnya bernegosiasi tentang kontrak baru,” tuturnya.

Sarri memanglah belum mendapatkan kepastian hari esok Hazard, Luiz, ataupun Fabregas. Akan tetapi, arsitek asal Italia itu dapat dikit lega sebab amunisinya yang lainnya diyakinkan bertahan. Cesar Azpilicueta dikabarkan telah memperpan jang kontraknya sampai 30 Juni 2022.

Itu bermakna sang kapten selalu membela TheBlues sampai empat musim ke depan. Pasti ini dapat membuat kemampuan club London Barat itu masih terbangun. Karena Azpilicueta adalah salah satunya pilar terpenting Chelsea.

Sebelum Azpilicueta meningkatkan waktu pekerjaannya, N’Golo Kante telah terlebih dulu menyepakati kontrak baru pada November kemarin. Gelandang asal Prancis itu akan berada di London sampai 30 Juni 2023.