Simpan Celurit dalam Bagasi Motor, Remaja Ini Ditangkap Polisi

Simpan Celurit dalam Bagasi Motor, Remaja Ini Ditangkap Polisi

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tujuh remaja ditangkap Team Jaguar Polresta Depok sebab disangka akan tawuran. Mereka ditangkap saat tengah bergerombol berkonvoi memakai motor pada Sabtu 1 Desember 2018 pagi hari.

Dari tujuh motor yang berkonvoi, cuma empat motor yang sukses ditangkap. Tiga motor yang lain melarikan diri waktu dihampiri petugas. Mereka bergerombol di Jalan simpang Tol Kukusan, Beji Depok.

Team yang tengah berpatroli mendekati mereka sebab gerak-geriknya meresahkan. Petugas lalu mengecek satu-satu remaja itu. Termasuk juga mengecek motor yang mereka kendarai. Salah satunya remaja itu didapati membawa senjata tajam.

“Cocok kita kunjungi oleh anggota berprasangka buruk coba diberhentikan justru coba kabur memakai sepeda motor,” kata Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus, Minggu (2/12/2018).

Baca Juga : Monoton, Laga Liverpool vs Everton di Babak Pertama Imbang

Ia menjelaskan, seseorang remaja berinsial A (16) membawa celurit serta disimpan di bagasi motor. “Waktu digeledah anggota kami mengecek hp beberapa remaja itu serta ada sosial media dari grup berlainan ajak untuk tawuran,” tuturnya.

Didapati mereka akan tawuran serta berjanjian lewat media sosial. Akan tetapi belumlah sampai tawuran mereka telah ditangkap.

“Untuk proses selanjutnya ke-9 remaja yang ditangkap anggota jaguar bersama dengan senjata tajam celurit serta motor diserahkan ke Polsek Beji untuk proses selanjutnya,” tutupnya.