Tak Hadir di Acara Ultah, Giorgino Abraham dan Irish Bella Benar Putus?

Tak Hadir di Acara Ultah, Giorgino Abraham dan Irish Bella Benar Putus?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Pas pada 30 November tempo hari, Giorgino Abraham genap berumur 24 tahun. Dihari bertambahnya umurnya itu, dia juga memperoleh surprise dari rekan-rekan paling dekat, seperti yang tampak pada account Instagram pribadinya.

Akan tetapi ada yang berlainan pada perayaan ulangtahunnya itu, yaitu tidak terlihat sang kekasih, Irish Bella di dalam keramaian photo itu. Meskipun begitu, Giorgino masih terasa suka serta bersukur pada Tuhan.

“Thank you for all your blessings Jesus… Your love could not be overcome ❤ #24,” catat Giorgino Abraham pada info fotonya.

Lihat absennya Irish Bella, netizen juga langsung membanjiri kotak kometar upload itu. Banyak yang bertanya tentang simpang siur berita keretakan jalinan di antara mereka.

Baca Juga : Mendagri Tegaskan APBD Harus Sejalan dengan Arah Kebijakan Nasional

Walau sebenarnya, pada bertambahnya umur Giorgino Abraham tahun kemarin, wanita berdarah Belgia itu memberi surprise serta rayakan ulangtahun bersama.

“Klarifikasi dong sudah putus belumlah, janganlah membuat baper,” catat komentar dari account @ednafaridalestary97.

“Loh kok kak @_irishbella_ nyanenggak ada? Putus ya?” timpal account @_thiafajar.

Rumor tentang putusnya Giorgino Abraham serta Irish Bella sudah jadi kabar berita semenjak waktu lalu. Hal tersebut makin kuat saat kedua-duanya telah tak akan mengupload kebersamaan di sosial media.