Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf Gelar Sunatan Massal di Klender

Tim Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf Gelar Sunatan Massal di Klender

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Team Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf mengadakan acara sunatan massal di dalam rumah susun (Rusun) Klender, Jakarta Timur. Sekitar 100 anak ikuti sunatan massal yang diselenggarakan pada Sabtu (8/12/2018).

Dalam sambutannya Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Erick Thohir ajak anak-anak untuk giat olahraga mengawasi kesehatan. Sebab bila anak-anak sehat, jadi mereka akan dapat menguber harapan yang diharapkan.

“Pasti kita masih tetap ingat arena berolahraga Asian Games yang barusan tuntas diselenggarakan. Anak-anak di sini ingin berprestasi seperti beberapa atlet Asian Games ikut kan? Kelak saya akan kirim bola supaya anak-anak di sini bisa bermain bola, hingga tubuhnya sehat-sehat semua,” tutur Erick yang diterima tepok tangan dari anak-anak.

Erick menjelaskan, Presiden Jokowi begitu menyayangi rakyat Indonesia, hingga beberapa usaha untuk memajukan negeri ini dikerjakan. Termasuk juga dalam bagian berolahraga.“Itu dapat dibuktikan dengan prestasi membesarkan hati yang dicapai dalam Asian Games lantas,” kata Erick.

Baca Juga : N’Golo Kante Jadi Pembeda di Babak Pertama Laga Chelsea vs City

Ketua Umum Team Relawan Kesehatan Jokowi-Ma’ruf, Yulianto Widirahardjo menjelaskan, Team Kesehatan sekarang ini menyebar di beberapa lokasi. Untuk Jakarta telah ada tiga kantor perwakilan, yaitu di Ceger, Asidiqiah, serta Cipete.

Sedang di luar Jakarta berada di Banten, Jawa Barat, dan akan di buka di Sumatera Barat. “Kami selalu menolong penduduk dan berusaha memenangi Jokowi Ma’ruf,” katanya

Dewan Pengarah TKN Jokowi Ma’ruf, Agung Laksono mengutarakan, TKN terbagi dalam beberapa komponen-komponen, selain komponen partai konsolidasi, ada juga relawan-relawan, diantaranya Relawan Kesehatan Jokowi Ma’ruf yang mempunyai ide mengawasi kesehatan beberapa anggota relawan, dan turut menolong penduduk pada umumnya dalam bagian kesehatan.

“Pekerjaan sunatan massal ini jadi satu bentuk dari pekerjaan relawan kesehatan dalam usahanya menolong kesehatan penduduk,” kata Agung.