4 Fakta Beby Shu, Si Seksi yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

4 Fakta Beby Shu, Si Seksi yang Terjerat Kasus Prostitusi Online

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Beby Shu sekarang jadi nama yang banyak diperbincangkan orang sesudah namanya dimaksud oleh polisi dalam rincian prostitusi online. Banyak orang yang sekarang mencari tahu seperti apakah sehari-harinya seseorang Beby Shu sampai dianya dihubungkan dengan usaha prostitusi itu.

Disaksikan dari istagram kepunyaannya, wanita yang dimaksud serupa barbie ini sering menunjukkan style hidupnya yang termasuk elegan. Traveling ke beberapa negara, koleksi tas dengan merk terkenal, sampai upload photo yang termasuk cukuplah berani. Tersebut beberapa bukti dari seseorang Beby Shu :

1. Travelling

Diawali dengan hobinya yang suka lakukan perjalanan ke luar negeri. Pada 30 Oktober 2018 lantas, Beby didapati mengupload potret panorama waktu ada di Makau. Sayang pada fotonya yang menyimpan situasi malam kota yang mendapatkan julukan Las Vegas Timur ini, Beby tidak mengikutkan kalimat apa pun dalam kolom captionnya.

Tidak cuma Makau, tetapi negara tetangga seperti Singapura, Hong Kong, Thailand sampai Jepang pun jadi beberapa tujuan Beby Shu. Sering juga dalam upload keberadaannya disana, Beby sering berpose seksi serta melawan.

Sebutlah saja waktu dianya ada di Singapura, dengan tunjukkan sisi pantat melalui satu kaca. Untuk sisi atas, Beby juga menutupnya dengan handuk.

2. Pola hidup

Hoby Beby Shu tidak sebatas suka travelling, tetapi dengan pola hidup yang termasuk elegan. Lihat saja beberapa unggahannya waktu ada di hotel elegan Jakarta sampai kunjungannya ke club malam.

Melalui pernyataan Beby dalam channel YouTube bernama TheGoodandTheBadass, wanita seksi itu menjelaskan bila ia memang suka ke club. Akan tetapi cuma untuk senang–senang.

“Aku senang ke club, tetapi buat have fun saja. Bukan yang macam–macam,” kata Beby,

Tidak hanya suka ke club malam, pola hidup elegan Beby Shu yang lain ialah koleksi tas bermerek. Beberapa salah satunya seperti Bvlgari pun Chanel. Belum juga alat kosmetik yang berada di apartemen punya Beby pun termasuk mahal.

“Guys kita ingin ke kamar Beby, wah lihat ada merk make-up Sephora, selalu minyak wangi Coco Chanel,” kata Andrias, host di channel YouTube TheGoodandTheBadass.

Baca Juga : PKS Janji Perjuangkan RUU Perlindungan Ulama

3. Photo Seksi

Tidak susah temukan jejeran photo seksi punya Beby Shu. Sebab waktu berkunjung ke situs instagram beby_shu telah tampak jelas upload photo Beby dengan baju seksinya.

Salah satunya photo seksi paling baru yang diupload Beby ialah pada Desember 2018 kemarin. Dalam photo itu, dia kenakan crop top berwarna hitam. Untuk sisi bawah, Beby menyengaja membiarkan perutnya tampak serta kenakan hotpants jeans.

4. Pekerjaan

Awal mulanya didapati bila dianya sempat bermain sinetron di salah satunya stasiun tv. Hal tersebut berdasar pada unggahannya pada November lantas, waktu Beby berakting bersama dengan Omar Daniel. Bukan sekedar bermain sinetron, Beby sempat juga membawakan satu acara reality show penelusuran jodoh di tv swasta Tanah Air.