Boy William Siap Jadi Pegawai Laundry, Kenapa?

Boy William Siap Jadi Pegawai Laundry, Kenapa?

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Boy William telah mempunyai nama besar di industri hiburan Tanah Air menjadi seseorang VJ, pembawa acara, sampai aktor. Tetapi, baru saja ini, pria yang dimaksud mempunyai keserupaan muka dengan Siwon Super Junior itu menjelaskan siap kerja menjadi pegawai laundry.

Mencuplik Pada, Rabu (23/1/2019), Boy William janji akan alih profesi jadi karyawan laundry kiloan bila film yang diperaninya, “Laundry Show”, dilihat lebih dari satu juta pemirsa di bioskop.

Perihal ini dilemparkan pada upload paling baru di kanal Youtube MVP Pictures ID, seperti diambil dari info sah MVP Pictures, Selasa (22/1/2019). Pria bernama komplet William Hartanto itu mengawali video berdurasi empat menit itu dengan peluang betul-betul akan buka usaha laundry bila filmnya laku.

“Sepertinya, I can do it!” jawabnya saat di tanya tentang potensi untuk mengurus usaha layanan penatu.

Baca Juga : Megawati Ultah ke-72, Tjahjo Kumolo Beri Testimoni

“Jika film ini (dilihat) sampai sejuta, gue akan kerja di laundry kiloan sehari serta gue akan terima order kalian semua, deal!” jelas Boy yang baru tampil bersama dengan Presiden Joko Widodo dalam program Youtube Nebeng Boy.

Film “Laundry Show” akan launching di bioskop semua Indonesia pada 7 Februari 2019 yang akan datang. Dalam film berjenis komedi drama ini, Boy akan beradu akting dengan Gisella Anastasia.

Boy yang bertindak menjadi Uki atau akrab dipanggil Kuat, akan memutuskan untuk membangun usaha laundry sesudah resign dari kantornya. Akan tetapi, upayanya untuk sukses serta jadi bos nyatanya tidak segampang yang dipikirkan mengingat karyawan Laundry Halilintar umumnya cuma membuat onar, sampai pertarungan usaha dengan Agustina, yang dimainkan oleh Gisel.