Gisel Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Gisel Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Rumah tangga pasangan selebritis Gisella Anastasia serta Gading Marten sampai sekarang ini masih juga dalam proses perceraian. Belumlah mendapatkan putusan tentang keberlangsungan rumah tangganya, Gisella Anastasia diberitakan dekat dengan aktor Mischa Chandrawinata.

Rumor itu kelihatannya membuat Gisel kaget. Karena, dia pun masih tetap berasumsi bila Mischa Chandrawinata masih tetap merajut jalinan percintaan dengan aktris Jessica Mila. Terpaan isu itu juga dibantah keras oleh ibu dari Gempita Nora Marten ini.

“Mischa sama Jessica Mila. Ya tidak lah, tujuannya bagaimana ya. Sulit lah jika gini-gini kan peka. Lagian saya kan anteng-anteng saja dahulu, tujuannya ingin ngapain,” tutur Gisel baru saja ini.

Gisel juga menjelaskan jika ini bukan waktunya untuk pikirkan cerita percintaan. Pasca-mengajukan tuntutan cerai pada Gading, wanita 28 tahun ini ingin konsentrasi untuk membesarkan sang anak.

“Kalau saat ini kan targetnya Gempi dahulu. Ya ingin bagaimana, saya kan sendiri. Ke depan ini ingin ngapain, masih tetap blur semua.

Baca Juga : Debat Dinilai Punya Efek Signifikan pada Elektabilitas Kedua Paslon

Tidak kepikiran di kepalaku sich, ya ini saja masalah sidang masih tetap dibikin puyeng,” lebih wanita asal Surabaya ini.

Walau demikian, Gisel sendiri kelihatannya tidak ingin menyusul takdir. Bahkan juga, dia juga menjelaskan jika jodoh seorang tidak ada yang sempat tahu terlebih dulu.

“Cuma jika yang akan datang kan kita semua tidak tahu ya. Aduh jadi malu kan,” papar Gisel sambil tersipu.

“Ya tidak tahu lah jika seperti begitu mah tidak ada niatan gimana-gimana. Hanya kan jika permasalahan jodoh kita semua tidak ada yang tahu,” sambungnya.

Gisel juga kembali menyatakan jika sekarang ini dia tengah konsentrasi menjadi ibu terunggul buat Gempi. Mengingat, sekarang dianya serta Gading telah tidak tinggal bersama dengan kembali.

“Ajeg dahulu menjadi mamanya Gempi kita berkarya dahulu, ke depan maunya apakah, kita tidak tahu ya,” ujarnya.