Janhvi Kapoor Terkejut Penggemar Tunjukkan Tato Gambar Dirinya

Janhvi Kapoor Terkejut Penggemar Tunjukkan Tato Gambar Dirinya

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Bintang film Dhadak, Janhvi Kapoor, tidak bisa berkata apa-apa saat seseorang pengagum menghampirinya serta tunjukkan satu tato, mencuplik Hindustan Times.

14 Januari lantas, Janhvi tampak ada dalam tempat yang umumnya dia lakukan gym. Waktu itu, dia terlihat menjumpai seseorang pengagum wanita yang membuat begitu terperanjat saat sang fans tunjukkan tato janhvi.

Seseorang paparazzi di India, bagikan satu video yang tunjukkan hubungan pada pengagum serta pujaan itu di Instagram.

Dalam video itu tunjukkan Janhvi keluar dari satu gedung. Saat dia mendekati kerumunan photografer, pengagum itu minta untuk berfoto bersamanya. Pengagum itu juga tidak bisa memendam kegembirannya.

Waktu putri dari aktris populer Sridevi mulai berpose, sebagian orang dalam kerumunan itu menjelaskan bila penggemarnya itu mempunyai tato Janhvi. Lalu pengagum itu menarik rambutnya ke depan serta tunjukkan tatonya pada Janhvi. Lalu Janhvi juga bereaksi dengan terperanjat.

“Ya Tuhan,” papar Janhvi sebelum berpose untuk photo itu.

Baca Juga : Perludem Sarankan KPU Putuskan Sendiri Siapa Panelis Debat Capres

Perihal sama awal mulanya sempat juga berlangsung. Salah satunya pengagum boygroup asal Korea Selatan, BTS, belakangan ini menato tangannya dengan gambar Jungkook.

Remaja yang baru berumur 18 tahun itu membuat tato bergambar Jungkook yang tengah melebarkan tangannya diatas mobil.

Tato itu didapati di inspirasi dari musik video BTS Euphoria: Theme of Love Yourself Wonder. Dalam video itu Jungkook terlihat kenakan jaket kuning. Dia berdiri sekalian melebarkan tangannya diatas mobil pick up.

Pengagum yang didapati bernama Michelle itu menato tubuhnya pada 6 januari 2019 lantas saat dia liburan ke Korea Selatan. Michelle mesti ikhlas keluarkan dana sebesar USD 484 (sama dengan Rp 7 juta).

Laganya ini lalu jadi viral sesudah diupload oleh seseorang seniman tato asal Seoul, Korea Selatan, bernama Saegaeem. Upload yang di-publish pada 7 Januari 2019 itu disenangi lebih dari 64 ribu.

Sesudah menato tangannya dengan gambar Jungkook, dia pun menjelaskan jika mungkin akan membuat tato lainnya yang bau dengan BTS.