Kapolres Kukuhkan Kelompok Sadar Kamtibmas di Tangerang Selatan

Kapolres Kukuhkan Kelompok Sadar Kamtibmas di Tangerang Selatan

Bandar Ceme, Agen Poker Online, Agen Domino QQ Capsa Susun – Grup Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) sah tercipta di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pokdarkamtibmas yang dikukuhkan oleh Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan ini diinginkan bisa menolong kepolisian dalam mengawasi ketertiban dan keamanan penduduk (Kamtibmas).

Pengukuhan Pokdarkamtibmas yang berada di Talaga Seafood BSD ini ikut didatangi Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Kapolres Tangsel Ferdy Irawan dalam sambutannya mengatakan selamat atas pengukuhan itu.

Dalam peluang itu, Ferdy minta suport Pokdarkamtibmas untuk mengawasi ketertiban dan keamanan di lokasi hukum Polres Tangsel. Karena Pokdarkamtibmas ini bisa menjadi partner penting Polri.

“Selamat pada pengurus yang baru dilantik saat pagi ini hari. Kami meyakini pengurus yang sekarang ini dilantik ialah pengurus yang diakui oleh rekan-rekannya untuk membawahi semua lokasi yang berada di Polres Tangsel,” tutur AKBP Ferdy.

Baca Juga : Rashford vs Harry Kane, Berebut Panggung

Ferdy menjelaskan, menjadi partner yang baik, tentu saja deretan Polres Tangsel memerlukan pendapat serta input dari Pokdarkamtibmas untuk perbaikan kapasitas Polres Tangsel ke depan.

“Kita saling menanti langkah dari Pokdarkamtibmas untuk saling mengawasi ketertiban dan keamanan di lokasi Tangsel,” kata Ferdy.

Wakil Wali Kota (wawako) Tangsel menyongsong baik pembentukan Pokdarkamtibmas Resort Tangsel ini. Dia pastikan Pemkot Tangsel buka diri untuk bersama menjalankan pekerjaan untuk ketenteraman serta keamanan di lokasi Tangsel.

“Selamat pada H Amsori serta semua pengurus tadi di kukuhkan oleh Kapolres Tangerang Selatan,” kata Benyamin.