Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul

Kejar-Kejaran dengan Jambret, Wanita Ini Luka Parah Menabrak Tanggul

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Tindakan penjambretan pada wanita inisial LA (24) Masyarakat Buana Asri Kabupaten Bogor berlangsung di Jalan Abdul Gani Raya, Kalibaru Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis 10 Januari 2019 sekira jam 22.45 WIB.

Dari info yang di terima, peristiwa bermula saat korban baru pulang kerja serta berhenti di jalan Abdul Gani Raya untuk mengusung telefon dari orangtua, akan tetapi saat itu juga handphone kepunyaannya dijambret dengan dua orang aktor memakai motor merk Beat warna merah.

“Korban berhenti di tepi jalan sebab terima telpon dari orangtua, lalu ada dua aktor naik motor beat warna merah mendekat serta langsung merebut HP korban,” Kata Budi (28) masyarakat seputar, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga : Jelang Hadapi Spurs, Solskjaer Angkat Mental Rashford

Demikian handpone kepunyaannya dirampas korban juga berupaya menguber dengan motor kepunyaannya, kejar-kejaran tidak terindahkan kembali. Korban serta aktor ikut serta tarik menarik di jalan, korban tidak dapat kuasai kendaraan kepunyaannya sampai terjatuh serta selesai menabrak tanggul.

“Sampai di jalan swadaya korban menabrak tanggul serta alami luka kronis dibagian kaki, tangan serta tubuh,” katanya.

Lihat ada korban petugas PMI Depok yang melintas langsung membantu korban dengan mobil ambulans ke RS Assalam di Nangewer, Cibinong Bogor, sebab terbatasnya alat korban di rujuk ke RS Cibinong, Bogor.

“Korban selamat telah di rawat di RS Cibinong Bogor, korban menanggung derita luka sebab terjatuh serta menabrak waktu menguber aktor jambret,” ujarnya.

Sampai berita ini di turunkan Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati belumlah menjawab waktu di konfirmasi.