Lorenzo Sadar Masih Perlu Banyak Adaptasi di Honda

Lorenzo Sadar Masih Perlu Banyak Adaptasi di Honda

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Kepindahan Jorge Lorenzo ke team balap Repsol Honda membawa peta baru dalam pertarungan MotoGP 2019. Walau demikian, Lorenzo mengakui masih tetap butuh banyak menyesuaikan dengan motor barunya itu.

Musim depan Lorenzo akan menunggang Honda RC213V yang sampai kini mengantarkan Marc Marquez lima kali juara MotoGP. Termasuk juga dalam titel terbaru Si Bayi Alien pada musim balap 2018.

Gabungan potensi motor balap Honda RC213V serta kemampuan Lorenzo melahirkan harapan besar di team balap Repsol Honda musim 2019. Akan tetapi, dalam satu interviu yang dimuat Crash.net Lorenzo menghalau asumsi itu.

Baca Juga : Gisel Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

“Saya fikir ini permasalahan yang telah jelas, jika saya butuh tingkatkan style balapan diatas motor (Honda). Saya masih tetap butuh membuat motor sama dengan style balap yang saya miliki,” kata Lorenzo.

“Team ini besar sekali, begitu profesional. Semua prima serta mereka semua mengatur detailnya,” kata Lorenzo saat di tanya ketidaksamaan Honda dengan team lainnya.

Awal mulanya, Lorenzo menguatkan team balap Ducati namun ia kesusahan berkembang saat dua musim disana. Mengenai sebelum masuk dengan Ducati, Lorenzo sembilan tahun menguatkan Yamaha dengan memenangi tiga titel juara dunia.