Luna Maya Telepon Ariel ‘Noah’, Ussy Sulistiawaty Senyum-Senyum Sendiri

Luna Maya Telepon Ariel ‘Noah’, Ussy Sulistiawaty Senyum-Senyum Sendiri

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah tampaknya sedikit membaik. Melalui perantara telepon, Luna menyambut mantan kekasih itu, Rabu, 9 Januari 2019.

Peristiwa itu terjadi ketika Luna dan geng menteri ceria dengan anggota Melaney Ricardo, Ayu Dewi Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan melakukan program yang berjudul Like Sore Afternoon di MNC TV. Pada saat itu, tanpa sepengetahuan Luna Maya, Iwet menghubungi Ariel Noah di ponselnya.

Tujuan Iwet menghubungi Ariel adalah untuk memberikan lelucon dalam bentuk pertanyaan acak. Luna yang akhirnya tahu bahwa di balik telepon adalah sosok Ariel yang berusaha menjauh. Mantan kekasih Reino Barack duduk di sofa di belakang panggung.

Seolah menahan dendam tetapi tidak bisa menyembunyikan senyumnya, di tengah percakapan Iwet dan Ariel, Luna membuka suaranya. Dia mengejek pentolan band Noah yang tidak bisa menjawab pertanyaan dari Iwet Ramadhan.

Baca Juga : BPN Sebut Kegiatan Kampanye Prabowo-Sandi Mulai Diintimidasi

Mendengar komentar dari Luna, geng menteri ceria lainnya membawa ponsel lebih dekat ke Luna. Mereka juga mencoba merayu Luna untuk berbicara dengan Ariel. Upaya mereka tidak sia-sia, Luna akhirnya menyapa Ariel melalui koneksi.

“Suara siapa itu? Halo, apa kabar,” kata Luna Maya yang tidak bisa menahan tawa.

Menjawab salam Luna, Ariel sepertinya menggodanya bahwa dia akrab dengan suara itu. Namun, Ariel tidak mengatakan siapa yang dia pikir berada di balik suara itu. Luna sepertinya jengkel dengan jawaban si pembuat. Dia juga memberi ancaman bahwa Ariel tidak mengenali suaranya.

“Beberapa saat yang lalu, sepertinya kamu tahu? Kamu tidak kenal aku, aku juga ok!”.

Rekaman video diunggah lagi oleh Melaney Ricardo. Tiba-tiba, unggahan itu juga menerima berbagai reaksi dari Warganet.

Bukan hanya warga biasa, salah satu rekan selebritas juga merespons video tersebut. Dia adalah Ussy Sulistiawaty yang bergabung dalam memerah dengan Luna Maya yang kembali untuk menyambut mantannya.

“Kenapa saya menjadi senyum sendiri melihatnya 😁😅😅😅,” tulis Ussy di kolom komentar di unggahan Melaney.