Ogah Perpanjang Kontrak, Barcelona Bakal Depak Munir

Ogah Perpanjang Kontrak, Barcelona Bakal Depak Munir

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Barcelona pastikan akan selekasnya mendepak Munir El Haddadi bulan ini. Manajemen Blaugrana kelihatannya tidak miliki alternatif lain setela Munir ogah perpanjang kontrak yang selesai pada musim ini.

Menurut sumber ESPN, pemain berumur 23 tahun itu sudah tidak kerasan ada di Camp Nou. Karena itu dia malas membubuhi tanda-tangan di surat kontrak barunya.

Jelas apakah yang berlangsung saat ini berlainan dengan berita sebelum Natal kemarin. Saat itu dikarenakan Barcelona pastikan Munir tidak akan pergi.

“Nampaknya Munir sudah memutuskan serta club juga sudah membuat ketetapan,” kata pelatih Ernesto Valverde, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga : Lorenzo Sadar Masih Perlu Banyak Adaptasi di Honda

“Kami ingin memperoleh jalan keluar secepat-cepatnya. Bila itu dapat bulan ini, itu semakin lebih baik,” sambung Valverde menyatakan.

Valverde mengutarakan bila sampai kini tidak memberi peluang Munir bermain dari menit pertama bukan sebab tidak suka. Itu dikerjakan sebab mengambil skema permainan pendahulunya.

Diberitakan, beberapa club tengah manfaatkan keadaan ini. Club Inggris, Italia serta Spanyol sendiri berkeinginan memakai layanan Munir.