Penampilan seperti Remaja, Nia Ramadhani Dikira Masih 17 Tahun

Penampilan seperti Remaja, Nia Ramadhani Dikira Masih 17 Tahun

Agen Domini Qiu Qiu, Agen Qiu Qiu Bandar Ceme, Capsa Susun – Telah mempunyai 3 orang buah hati, tampilan Nia Ramadhani masih tampak muda seperti seseorang gadis. Muka cantik dan badan langsing yang dia punya sering membuat beberapa orang tertipu tentang umur istri dari Ardi Bakrie ini.

Seperti waktu mengantarkan putri sulungnya, Mikhayla lomba gymnastic di Bangkok, Thailand. Nia dimaksud seperti gadis 17 tahun. Rekan-rekan Mikha juga sudah sempat menduga bila ibu 3 anak itu adalah kakak wanita Mikhayla.

Hal itu dikisahkan Nia Ramadhani pada Jessica Iskandar waktu membawakan program bincang-bincang mereka. Nia menjelaskan jika dia demikian suka waktu dipandang tambah lebih muda dari umur sebetulnya.

Peristiwa itu berawal waktu Nia mendekati ibu dari rekan-rekan sang anak. Saat itu, Nia minta untuk dimasukkan ke group WhatsApp orang-tua murid.

Tidak lalu masukkan kontak Nia pada group itu, salah satunya orang-tua murid yang berkewarganegaraan asing menduga jika Nia ialah seseorang siswi. Nia terasa bila pertanyaan itu ada juga hubungannya dengan baju yang dia gunakan.

Baca Juga : Sejumlah Wejangan Khusus dari SBY untuk Prabowo-Sandi

“Jadi saya kembali anterin Mikha ke Thailand. Saya saat itu gunakan celana pendek, gunakan jaket sama pakaian krop. Pertama saya katakan sama mama-mamanya (rekan Mikha). Saya katakan, ‘Can you invite me to the WhatsApp grup?’” narasi Nia pada Jessica Iskandar.

“Lalu salah satunya ibu itu balik bertanya, ‘Are you a student?’ Selalu saya katakan bukan, saya mamanya Mikhayla. Itu pertama, disana beberapa orang telah lihat-lihat saya,” imbuhnya.

Lalu, peristiwa sama juga kembali terulang lagi. Rekan-rekan dari sang putri dengan tidak diduga bertanya umur Nia Ramadhani. Mereka seolah tidak yakin jika wanita yang terhimpun dalam Girls Squad ini telah berumur 28 tahun.

“Anak-anak kecil usia 11 tahun tanyain usia saya. Lantas mereka katakan jika Mikha narasi jika usia saya 28 tahun. Tetapi cocok lihat saya, mereka justru katakan jika saya tampak seperti umur 17 tahun,” ujarnya.